Breaking News

PAN Yakin BIN Jatim Bisa Jaga Kondusifitas di Pemilu 2024

 



Jakarta,  reporter.web.id   - Anggota Komisi I DPR RI Ahmad Rizki Sadig menyebut Pulau Jawa sebagai kunci pemenangan dalam Pilpres 2024 mendatang. Khususnya daerah Jawa Timur (Jatim) yang dinilainya sebagai 'medan perang' utama para kandidat bakal calon presiden.

Hal tersebut ia sampaikan dalam kunjungan kerja (kunker) Komisi 1 DPR RI ke Badan Intelijen Negara Daerah (BINDA) Jatim, di Surabaya pada Senin (9/10) kemarin. Dengan kondisi ini, kata dia, maka Jawa Timur perlu dijaga agar tetap aman dan kondusif.

"Jatim merupakan 'zona rebut' dalam pemilu mendatang. Hal ini perlu jadi perhatian agar kondusifitas Jatim dapat terus terjaga sebagai daerah dengan kategori 'rawan rendah'," katanya dalam keterangan tertulis, Selasa (10/10/2023).

Ketua DPW PAN Jawa Timur tersebut pun meyakini unit BIN di Jawa Timur mampu menjaga kondusifitas masyarakat. Tentunya dengan kerja sama berbagai pihak.

"Tentu hal ini bisa tercapai dengan Kinerja BINDA Jatim yang sejauh ini sudah sangat baik dalam membangun komunikasi dengan seluruh stakeholder terkait," pungkasnya.(read.al)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini