Breaking News

Paguyuban UMKM Jatim Ramaikan Bazar Raker Majelis di Asrama Haji

 


Surabaya,   reporter.web.id    - Rapat Kerja (Raker) Majelis di Asrama Haji Sukolilo, Surabaya, diramaikan bazar UMKM Jatim. Kegiatan ini berdampak positif bagi pelaku UMKM.

Ketua Umum Paguyuban UMKM Jaya Makmur Jatim Joni Desman mengatakan harapannya kegiatan bazar UMKM bisa membuat anggotanya berkembang dan usahanya dikenal masyarakat luas.

Terlebih dalam raker ini diikuti oleh pimpinan wilayah 'Aisyiyah Jatim pada 28-29 Oktober 2023 di Asrama Haji Sukolilo Surabaya. Sehingga dapat membantu para UMKM Jatim dan produknya banyak diminati.

"Terima kasih kepada panitia Raker Majelis tingkat wilayah, pimpinan wilayah 'Aisyiyah Jatim yang telah memberi kesempatan kepada para pelaku UMKM. Dengan bazar yang diselenggarakan berlangsung lancar dan ramai sekali," kata Joni 

Joni mengatakan, pihaknya tak hanya ingin UMKM-nya saja yang maju. Namun juga pelaku UMKM lain yang bisa diajak maju bersama.

Menurutnya, untuk memajukan organisasi atau UMKM bukanlah hal yang mudah untuk dicapai. Sebab banyak hal yang dibutuhkan. Seperti kerja sama antar pelaku UMKM, pengurus dan solidaritas.

"Saya yakin, dengan rasa optimisme yang kuat, maka tujuan tersebut akan tercapai dengan cepat," ujar Joni yang juga pengurus Komunitas Sahabat TNI/POLRI (KOMBATPOL) DPW Jatim ini.

Pria berdarah Minang ini berharap, ke depannya banyak sekali program kegiatan. Sebab akan banyak event yang diselenggarakan di Jawa Timur.

"Alhamdulillah kami selalu diundang. Kami dari UMKM Jaya Makmur Insyaallah selalu siap dan akan selalu mensupport disetiap kegiatan-kegiatan yang akan diselenggarakan," pungkasnya.(read.al)
© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini