Breaking News

Oknum Kades di Luwu Digeruduk Warga gegara Diduga Selingkuh

  

Luwu, reporter.web.id - Oknum kepala desa (kades) berinisial AL di Kecamatan Suli, Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan (Sulsel) digeruduk warga karena diduga selingkuh usai foto mesrahnya dengan seorang wanita beredar luas. Dalam aksi ini, warga menuntut oknum kepala desa tersebut untuk diturunkan jabatannya dari kepala desa.

"Iya benar, kejadiannya hari Senin, oknum kepala desa didemo warga," ujar Tokoh Masyarakat Desa Cimpu, Mahfud kepada awak media Selasa (24/10/2023).

Aksi warga dilakukan di depan kantor desa Cimpu pada Senin (23/10). Warga yang berdemo menolak dipimpin kepala desa yang melakukan perbuatan yang tidak sepantasnya.

"Sebagai desa religi, warga desa melakukan demo menolak dan tidak lagi menerima dipimpin kades tersebut, setelah adanya foto dan video mesra oknum kades bersama seorang perempuan tersebar luas di masyarakat, padahal sudah punya istri. Kami sudah tidak menerima dipimpin orang seperti itu," ungkapnya.

"Ini sudah mencederai martabat masyarakat desa Cimpu, baik itu secara keluarga maupun secara kelembagaan, oleh karena itu ini agar supaya ditindaklanjuti, karena kami sudah tidak menerima oknum tersebut memimpin kami," jelasnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Luwu AKP Muh Saleh mengatakan belum menerima laporan terkait dugaan perselingkuhan oknum Kepala Desa Cimpu tersebut.

"Sampai saat ini laporan terkait oknum kepala desa yang dimaksud, belum ada laporannya," jelasnya.(red.L)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini