Breaking News

Mapolres Pagaralam Di Gruduk Ribuan Murid Dan Walimurid Taman Kanak-Kanak

 



 Pagaralam,   reporter.web.id   – Di pagi yang cerah tiba-tiba Mapolres Pagaralam di datangi oleh guru dan murid taman Kanak-kanak beserta walimurid,usut punya usut ternyata ribuan murid Taman Kanak-kanak sekota Pagaralam ikut pelaksanaan upacara pembukaan Polsanak .


Sebanyak Ribuan anak usia dini berpakaian lengkap, berasal dari Taman kanak-kanak yang berada di kota Pagaralam ikut memeriahkan Upacara pembukaan Polisi Sahabat Anak(Polsanak). Acara sendiri berlangsung di halaman apel Polres Pagaralam, Selasa (10/10/2023). 


Kapolres Pagaralam AKBP Erwin Irawan S.Im di dampingi Kasat lantas Akp Teguh Hidayat SH mengatakan Bahwa Polisi Sahabat Anak ( Polsanak )sebuah program pembinaan yang dilakukan oleh anggota Satlantas dengan tujuan untuk mengenalkan dan mendekatkan sosok polri dalam rangka membentuk karakter anak yang disiplin dan memiliki etika berlalu lintas sejak dini. 


“Maksud dan tujuan dari kegiatan Polsanak ini agar siswa mengenal tata cara berlalu lintas sejak usia dini dengan benar dan mengenal rambu-rambu lalu lintas, serta siswa mengenal profesi kepolisian, ” Ujarnya. 


Ditambahkannya kedepan insyaallah kegiatan ini terus kita adakan dan menjadi agenda tetap di Polres Pagaralam. 


Dalam kegiatan ini Selain melaksanakan upacara juga di adakan pelepasan balon udara menandakan acara Polsanak resmi di lakukan.(read.al)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini