Breaking News

Kunjungi Warga Binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Mojoroto Sampaikan Pesan Kamtibmas

 


 

MOJOROTO,   reporter.web.id - Berbagai macam modus pencurian sepeda motor yang terjadi di masyarakat perlu perhatian khusus untuk semua masyarakat khususnya pemilik sepeda motor. Karena kelengahan pemilik sepeda motor menjadi sasaran empuk bagi pelaku kejahatan dimanapun dan kapanpun.

Di contohkan oleh Bhabinkmatibmas Kelurahan Pojok Aiptu M.S. Ibnu S  yang saat melaksanakan patroli dialogis di dapati sepeda motor tergeletak di pinggir jalan tanpa di kunci stir  sedangkan pemiliknya terletak jauh dari sepeda mereka.

Sepeda motor mereka di curi oleh orang tak di kenal dengan sangat cepat dan tanpa meninggalkan jejak dan bukti. Para pelaku.curanmor ini sudah sangat berpengalaman dalam melaksankaan  aksinya di pinggir jalan raya tanpa penjgaan pemiliknya dan tanpa di kunci stir.

Kapolsek Mojoroto Kompol Muklason  mengajak masyarakat kec kabuh jangan meninggalkan sepeda motor mereka dalam keadaan tanpa di kunci stir dan pemiliknya terletak jauh dari sepeda motor mereka. Dengan kerja sama masyarakat dengan.pihak kepolisian tindak pidana curanmor ini bisa di atasi.(read.al)


© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini