Breaking News

Ketum PSI Kaesang Bakal Bertemu Ketum Golkar Sore Ini



Jakarta, reporter.web.id -  Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep bakal bertemu dengan Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto di DPP Golkar, Slipi, Jakarta Barat, sekitar pukul 17.00 WIB, Rabu (18/10).

Sekretaris Jenderal PSI Raja Juli Antoni mengatakan agenda pertemuan Kaesang dengan Airlangga dalam rangka silaturahmi politik jelang Pilpres 2024.

"Silaturahmi memperpanjang usia (politik). Mas Kaesang bilang ke saya mau menimba ilmu dan minta nasihat dari Mas Airlangga dan para senior di Golkar," kata pria yang akrab disapa Toni, Rabu (18/10).

Toni berharap pertemuan antara elite Golkar dan PSI pada sore nanti dapat menghasilkan sejumlah hal yang bermanfaat bagi masyarakat luas.

PSI merupakan partai nonparlemen yang hingga saat ini belum menyatakan dukungan dan arah Pilpres 2024. Mereka menyebut masih melakukan penjajakan dan diskusi dengan berbagai capres dan koalisi parpol.

Sementara Golkar sudah bergabung bersama Koalisi Indonesia Maju (KIM) untuk mendukung Prabowo Subianto sebagai capres 2024. Namun hingga kini, Prabowo masih belum mengumumkan siapa sosok yang akan mendampinginya dalam kontestasi politik tahun depan.

Selain Golkar, Prabowo juga didukung tiga parpol parlemen lain, yakni Gerindra, PAN, dan Demokrat. Sementara dari parpol nonparlemen, Prabowo mendapat dukungan dari PBB, Garuda, dan Gelora.

(red.NR)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini