Breaking News

Kediri Night Carnival, Intip Persiapan Gudang Garam

  


Kediri,    reporter.web.id  – PT Gudang Garam Tbk akan memberikan penampilan terbaiknya dalam perhelatan Kediri Nite Carnival (KNC) 2023 malam nanti, Sabtu 7 Oktober 2023.

Kediri Nite Carnival sendiri merupakan event tahunan yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Kediri dalam menyemarakkan puncak peringatan Hari Jadi Kota Kediri ke-1144 ini.

Ada 101 peserta yang bakal memeriahkan Kediri Nite Carnival nanti, diantaranya kontingen Gudang Garam Tbk yang penampilannya selalu menjadi pusat perhatian masyarakat.

Ya, kontingen Gudang Garam Tbk akan mengusung kisah percintaan Rama dan Shinta melalui pertunjukan kolosal yang megah untuk seluruh masyarakat Kota Kediri.

Tentunya, Romansa Rama dan Shinta dipilih menjadi tema penampilan untuk membawa penonton dalam suasana bahagia bersama.

Rama adalah inkarnasi (kelahiran makhluk dari manifestasi) ketuhanan yang maskulin. Dia disebut pangeran dari sebuah kerajaan terbesar di bumi, yang dikenal sebagai Kosala. Ra menandakan getaran positif, sedangkan ma berarti getaran negatif.

Oleh karena itu, Rama merupakan mantra yang melambangkan keseimbangan dan harmoni sejati. Rama juga menjunjung tinggi kebenaran dan kebajikan dalam setiap perbuatan yang dilakukannya.

Sedangkan Shinta adalah seorang putri yang ditakdirkan untuk Rama. Keduanya jatuh cinta pada pandangan pertama. Shinta memberikan aura semua kebajikan duniawi, yang meliputi kesuburan, perubahan, kesabaran yang dalam, kecantikan luar biasa, serta kepasrahan.

Kisah percintaan Rama dan Shinta yang epik inilah yang akan ditampilkan Kontingen PT Gudang Garam Tbk. dalam balutan kostum etnik modern. Sedikitnya 32 talent akan mendukung kontingen ini.

Terdiri dari talent utama sebagai Rama dan Shinta, 6 talent yang memeragakan pengembaraan Shinta, serta 12 talent yang mengiringi pengembaraan Rama, termasuk tokoh Rahwana dan Hanoman.

Penampilan mereka juga didukung 12 penari Rama Shinta dengan kemegahan kostum yang siap mencuri perhatian penonton. Tak hanya menampilkan kemegahan busana, Kontingen PT Gudang Garam Tbk. juga akan membagikan Merchandise kepada penonton.

Event Kediri Nite Carnival 2023 ini dijadwalkan mengambil rute Memorial Park di Jalan PK Bangsa sebagai start dan berakhir di Balai Kota Kediri. Pertunjukan dimulai pada pukul 18.30 WIB hingga selesai. (read.al)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini