Breaking News

Kasat Narkoba Polres Pagar Alam Silaturahmi Sambangi Kantor Lembaga Investigasi Negara Kota Pagar Alam

Pagar Alam, reporter.web.id -    Kasat Narkoba Polres Pagar Alam IPTU Amirul mukminin,SH Didampingi Kaur Bin Ops IPDA Endi Kamis 12 Oktober 2023 sambangi Sekretariat lembaga Investigasi Negara Kota Pagar Alam yang berada di jalan gunung kelurahan Sido rejo Kecamatan Pagar Alam Utara Kota Pagar Alam.


Kunjungan musuh utama para bandar Narkoba ini tak lain guna meningkatkan Sinergitas dan Silaturahmi antara Jajaran Narkoba Polres Pagar Alam dengan lembaga Investigasi Negara yang merupakan Kontrol pengawasan bagi pembangunan dan juga penyalahgunaan Narkoba yang ada di Kota Pagar Alam.


Dalam kesempatan nya Kasat Narkoba Polres Pagar Alam IPTU Amirul mukminin, SH mengatakan bahwa ia baru berkesempatan hadir di kantor lembaga Investigasi Negara Kota Pagar Alam ini, dan kehadiran nya ini guna meningkatkan hubungan yang sudah terjalin baik selama ini untuk menjadi lebih baik lagi, karena di dalam melakukan tugas sebagai memberantas peredaran dan penyalahgunaan Narkoba jajaran Res Narkoba Polres Pagar Alam tentunya memerlukan informasi dan juga dukungan dari para lembaga dan juga awak media yang ada di Kota Pagar Alam ini.


' Terima kasih Kami ucapkan atas sambutan dari lembaga Investigasi Negara Kota Pagar Alam dan mari bersama sama menjadikan Kota Pagar Alam Alpian Kota yang bersih dari Narkoba," ucap Amirul mukminin.


Di tempat yang Ketua Lembaga Investigasi Negara Kota Pagar Alam M.Helmi.HZ mengucapkan terima kasih atas kunjungan Jajaran Narkoba Polres Pagar Alam yang telah menyempatkan waktu untuk datang ke Kantor LIN Kota Pagar Alam. Helmi juga menyebutkan bahwa selama dirinya berkecimpung di Lembaga sudah banyak kegiatan kerja sama antara lembaga yang ia pimpin dengan Polres Pagar Alam yang diantaranya adalah Pemberian suntik Vaksin kepada masyarakat pada saat pencegahan Penyakit Covid 19 beberapa tahun yang lalu, pembagian air bersih, pembagian sembako dan lainnya termasuk untuk memperingati hari jadi LIN yang ke 6 tahun pihaknya rencana akan bekerja sama dengan Polres Pagar Alam untuk mengadakan sunatan massal yang akan dilaksanakan di Kantor LIN Kota Pagar Alam.


" Sunyi senyap sampai tujuan itulah semboyan Lin semoga Allah SWT selalu melindungi kita semua dan kami Lin siap membantu program Polres Pagar Alam dalam menumpas para penyalahgunaan Narkoba," Tegas Helmi. (red.NR)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini