Breaking News

Kapolres Kediri Kota Pimpin Korp Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian Personil, Ini Pesannya

  


KEDIRI KOTA,  reporter.web.id  – Kapolres Kediri Kota AKBP Teddy Chandra S.I.K., M.Si pimpin upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian, Bertempat di Lapangan Apel Mapolres Kediri Kota Senin (2/10)

Kegiatan tersebut di ikuti oleh para PJU Polres Kediri Kota, Para Kapolsek Jajaran, Anggota Polri dan PNS Polri, serta Taruna Akpol yang sedang melaksanakan Latja di Polres Kediri Kota.

Adapun Personil Polres Kediri Kota yang naik pangkat pengabdian yakni Kanit Pam Obvit dari Pangkat Semula Inspektur Satu (Iptu) menjadi Ajun Komisaris Polisi (AKP) Rohmad Sugito

Kapolres Kediri Kota dalam amanhnya pertama tama mengucapkan selamat kepada AKP Rohmad Sugito atas kenaikan pangkatnya. Pangkat pengabdian ini diberikan bagi setiap anggota yang telah memenuhi syarat dan akan dipergunakan selama tiga bulan menjelang purna tugas dari Kepolisian.

“Kenaikan pangkat pengabdian pada dasarnya merupakan kenaikan pangkat yang diberikan secara selektif sebagai wujud penghargaan karena jasa pengabdiannya secara maksimal dengan dedikasi tinggi dan kinerja optimal. Karena tidak semua anggota bisa memperoleh kenaikan pangkat pengabdian ini,” kata Kapolres

Selanjutnya AKBP Teddy Chandra menyampaikan bahwa, pangkat yang diperoleh tersebut membawa konsekwensi berupa tuntutan pelaksanaan kinerja dan tanggung jawab yang lebih besar selaku Polri yang Presisi sesuai kebijakan pimpinan Polri.

“ Saya Atas nama Pimpinan dan Seluruh keluarga besar Polres Kediri Kota mengucapkan Selamat kepada AKP Rohmad Sugito dimana telah mendapatkan apresiasi dan pengharagaaan atas kinerja dan pengabdian Bapak terhadap institusi Polri, Penghargaan ini merupakan penghargaan dari institusi kepada personil kita yang memenuhi kriteria yang telah ditetapkan oleh kesatuan kita, tandas Kapolres.

Semoga dengan kenaikan pangkat ini, dapat menjadi motivasi baik untuk pribadi maupun kita semuanya dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Terakhir kapolres mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada seluruh anggota dan jajaran Polres Kediri Kota atas pelaksanaan tugas yang sudah dilaksanakan, dalam mempertahankan kondusifitas keamanan diwilayah masing masing, dan kedepan agar tetap dipertahankan, kita tetap menjadi garda terdepan untuk memerangi segala bentuk gangguan kamtibmas,

Diakhir amanatnya, Kapolres Kediri Kota berharap kepada seluruh Personil Polres Kediri Kota, agar Momen kenaikan pangkat pengabdian ini dapat dijadikan sebagai contoh dan teladan bagi anggota yang lain untuk bekerja lebih keras membangun Polri yang lebih professional.

“Saya berharap kepada bapak AKP Rohmad Sugito dengan diraihnya pangkat AKP pengabdian ini dapat menjadi dorongan semangat dan motivasi untuk mencapai prestasi dan inovasi dalam melaksanakan tugas selama tiga bulan kedepan sebelum memasuki masa purnabakti,“Laksanakan tugas dengan baik sesuai SOP, penuh dedikasi dan loyalitas tinggi serta hindari pelanggaran sekecil apapun,”tutup Kapolres.(read.al)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini