Breaking News

Kaesang Kembali Sebut Nama Anies saat Ditanya soal Ganjar atau Prabowo

 



Jakarta, reporter.web.id - Partai Solidaritas Indonesia (PSI) hingga saat ini belum menentuk an arah dukungan untuk Pilpres 2024. Ketum PSI Kaesang Pangarep masih belum mau menyebutkan siapa sosok yang akan didukung saat ditanya terkait arah dukungan parpolnya.

Minggu (8/10/2023), hal itu diungkapkan Kaesang saat mengunjungi kawasan Braga, Kota Bandung, Sabtu (7/10/2023) malam. Bersama istrinya Erina Gundono hingga anggota dewan pembina PSI Giring Ganesha, Kaesang berkeliling menyapa warga.

Usai berkeliling, Kaesang sempat ditanya soal arah dukungan PSI untuk capres di Pilpres 2024. Putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) tidak mengungkapkan siapa bacapres yang akan didukung oleh PSI.

Namun di tengah isu PSI akan mendukung Ganjar Pranowo atau Prabowo Subianto, Kaesang menyebut nama Anies Baswedan yang merupakan bacapres dari Koalisi Perubahan.

"Lebih dekat ke Pak Prabowo atau Pak Ganjar?" tanya wartawan.

"Pak Anies gak disebut?," jawab Kaesang.

Mendapat jawaban itu, Kaesang meminta wartawan untuk memberikan pilihan tiga kandidat bacapres. Kaesang pun menjawab pertanyaan terkait arah dukungan PSI diantara tiga bacapres tersebut.

"Terus siapa diantara ketiganya?," ucap wartawan.

"Entar yah," jelas Kaesang sembari melempar senyum. (red.NR)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini