Breaking News

Jum’at Berkah : Polres Nganjuk Bagikan Puluhan Bungkus Sarapan Pagi untuk Tukang Becak dan Pedagang Asongan


Nganjuk, reporter.web.id -   
Kapolres Nganjuk AKBP Muhammad, S.H., S.I.K., M.Si., membagikan puluhan nasi bungkus menu sarapan pagi kepada tukang becak dan pedagang asongan yang biasa mangkal di Terminal Bus Anjuk Ladang, Stasiun kereta api dan Simpang empat Jalan Gatot Subroto Kabupaten Nganjuk, Jum’at, (20/10/2023). 


Acara yang dikemas dalam program Jum’at Berkah merupakan rangkaian kegiatan dari Peringatan hari jadi Humas Polri ke-72 tahun 2023 dengan mengambil tema “Humas Polri Presisi Untuk Negeri Menuju Indonesia Maju”. 


AKBP Muhammad mengungkapkan program Jum’at Berkah yang dilaksanakan Polres Nganjuk tersebut merupakan wujud kepedulian Kepada masyarakat khususnya mereka yang berprofesi sebagai tukang becak dan pedagang asongan sebagai upaya Polres Nganjuk untuk merangkul dan memberdayakan para pelaku usaha kecil.


“Kita yang mempunyai rezeki lebih sudah selayaknya membantu saudara-saudara kita yang mungkin membutuhkan uluran tangan. Bantuan sekecil apapun akan membantu meringankan beban mereka, semoga bermanfaat” sambung  AKBP Muhammad.


Sementara itu Kasi Humas,  AKP Supriyanto menambahkan semangat kepedulian yang ditunjukkan oleh Polres Nganjuk dapat meningkatkan kecintaan dan kepercayaan kepada Polri. 


Diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat lainnya untuk turut berpartisipasi dalam membantu sesama, sehingga kebersamaan dan solidaritas sosial dapat terus tumbuh di tengah masyarakat. (red.TIM)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini