Breaking News

HUT TNI ke 78, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Bantu Pengobatan Penderita Cerebral Palsy di Jombang

 



JOMBANG,  reporter.web.id  - Polres Jombang dan Kodim 0814/Jombang menggelar beberapa kegiatan sosial dalam rangka HUT TNI ke-78.


MAF (6), bidadari kecil yang sejatinya menikmati masa bermain harus terbaring dirumahnya karna cerebral palsy/kelumpuhan sistem saraf yang dideritanya. 


Dimomen HUT TNI ke-78, Kapolres Jombang menugaskan Kapolsek Megaluh, Kapolsek Ngoro, dan Bhabinkamtibmas untuk melaksanakan Bhakti Kesehatan yang tentunya didampingi Personel Babinsa Desa Ngogri dan Kesamben. 


"Dalam rangka HUT TNI ke-78, Polri dan TNI bersinergi melalui kegiatan bakti kesehatan, kegiatan ini diharapkan bisa membantu warga Jombang khususnya yang membutuhkan pengobatan gratis" 

ujar Kapolres Jombang, AKBP Eko Bagus Riyadi, S.H., S.I.K.,M.Si dalam keterangannya, Rabu (4/10/2023).


Kapolres Jombang mengatakan akan terus mengikuti perkembangan pengobatan MAF hingga mendapatkan kesembuhan. Ia lantas mendoakan agar MAF segera pulih dan bisa beraktifitas. 


"Kami akan mengikuti perkembangan pengobatan MAF, mari kita doakan bersama semoga MAF segera pulih" tuturnya


Ia juga mengatakan bahwa Bhabinkamtibmas dan Babinsa melaksanakan pemberian obat dan sembako gratis bagi warga Kecamatan Megaluh dan Ngoro yang membutuhkan, dengan kegiatan ini ia juga  berharap warga Jombang bisa merasakan kehadiran personel TNI dan Polri.


"Bhabinkamtibmas dan Babinsa juga memberikan bantuan obat dan sembako gratis, kegiatan ini dilaksankan agar warga Jombang bisa merasakan kehadiran TNI dan Polri" ujarnya. (read.al)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini