Breaking News

Gawagis Muda se-Jatim Dukung Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar di Pilpres 2024

  



Malang,    reporter.web.id   – Para Gawagis Muda Se-Jatim bertemu dengan Calon Presiden RI Anies Baswedan di Kota Malang pada Minggu, (8/10/2023). Gawagis muda berdialog dengan Anies Baswedan yang maju bersama Muhaimin Iskandar di Pilpres 2024.

“Saya menjelaskan gagasan tentang menghadirkan keadilan, perubahan yang akan kita lakukan. Harapanya adanya perubahan untuk keadilan Indonesia rakyatnya bisa setara kesempatan, sejahtera, maju setara untuk berkembang,” ujar Anies.

Pertemuan dengan Gawagis muda Se-Jatim dilakukan sekira pukul 21.00 WIB setelah melakoni jadwal padat di Malang Raya. Gawagis sendiri merupakan perkumpulan para Gus-Gus atau kiai-kiai muda Nahdlatul Ulama se-Jawa Timur.

“Ini forum luar biasa. Saya bersyukur betul, mudah-mudahan dengan forum ini maka apa yang kita ikhtiarkan, bisa menjangkau lebih luas lagi,” imbuh Anies.

Sementara itu perwakilan panitia dialog kebangsaan Aniea Baswedan yakni Farih Sulaiman menegaskan bahwa mereka akan bersama Anies dan Cak Imin hingga meraih kemenangan di Pilpres 2024 nanti.

Gawagis Muda Se-Jatim menilai bahwa Anies adalah sosok yang visioner. Anies juga mampu menampung aspirasi Gawagis Muda Se-Jatim.

“Dari Gawagis muda, Pak anies ini sosok yang visioner. Bisa menampung banyak aspirasi dari Gawagis muda bisa dijangkau pak Anies. Insya Allah kita akan terus bersama Pak Anies hingga diberi kemenangan,” ujar pria yang akrab disapa Gus Farih ini. (read.al)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini