Breaking News

Ekonomi Jatim Naik, Oppo Dirikan Experience Store Pertama di Kota Kediri

 



JAWA TIMUR,   reporter.web.id   - berdasarkan data Badan Pusat Statistik (BPS) dikabarkan mengalami pertumbuhan ekonomi sebesar 2,66 persen pada triwulan II/2023 dibanding dengan triwulan sebelumnya. Salah satu faktor yang memengaruhi pertumbuhan ekonomi adalah adanya perkembangan teknologi sehingga produksi barang atau jasa menjadi lebih efisien. 

 
Melihat hal tersebut sebagai kesempatan cuan, Oppo Indonesia menghadirkan Experience Store terbaru dan diklaim terbesar di kota Kediri untuk pertama kalinya. Kehadiran Flagship Store ini diharapkan dapat memperluas target pasar baru dan meningkatkan pasar premium di Jawa Timur, khususnya Kediri
 
Chief Marketing Officer OPPO Indonesia, Patrick Owen mengatakan, sebagai salah satu kota industri dan manufaktur, Kediri memiliki potensi yang luar biasa di Jawa Timur. Sebelumnya Oppo Experience Store telah hadir di beberapa kota lain seperti Surabaya, Malang dan Madiun. 

"Kini kami hadir di Kediri untuk lebih dekat dengan masyarakat Jawa TimurOppo Experience Store tidak hanya hadir menetapkan standar baru untuk bertransaksi dengan nyaman dan mudah, namun menjawab kebutuhan konsumen premium di kota Kediri, sekaligus sebagai bentuk dukungan Oppo Indonesia dalam memperkuat digitalisasi," jelas Patrick melalui keterangannya.
 
Oppo Experience Store di Kediri hadir dengan menawarkan konsep toko baru serta kesempatan bagi masyarakat Kediri untuk mencoba berbagai produk terbaru dan teknologi inovasi mutakhir Oppo di dalam lokasi yang lebih luas dan nyaman.
 
Experience Store Kediri disebut menawarkan area experience terbaik yang sudah disesuaikan dengan selera konsumen untuk mendapatkan pengalaman mencoba langsung perangkat smartphone Oppo terbaru.

Selain itu, pelanggan juga akan mendapatkan pelayanan terbaik dari tenaga profesional Oppo untuk membantu konsumen memilih perangkat yang sesuai dengan kebutuhan. Oppo Experience Store Kediri juga telah dilengkapi dengan O-CafĂ©, sehingga pelanggan bisa bertransaksi sambil menikmati sajian kopi dan snack untuk pengalaman yang makin nyaman. 
 
Oppo Experience Store Kediri terbagi ke dalam tiga zona yakni Experience Zone. Di area ini konsumen mendapatkan pengalaman tak terbatas untuk mencoba berbagai produk dengan teknologi dan inovasi Oppo. Experience Zone dikatakan dibuat lebih luas dengan berbagai signage yang informatif dan mudah dipahami. 

Kemudian ada Smart Living Zone. Konsumen bisa mencoba langsung ekosistem, bagaimana perangkat smartphone dan IoT Oppo dapat saling terhubung dan meningkatkan pengalaman pengguna.
 
Terakhir, area yang luas dan nyaman ini ditujukan agar konsumen dapat melakukan unboxing senyaman mungkin dan didampingi oleh sales consultant terbaik yang akan memandu tentang bagaimana perangkat yang baru mereka beli dapat membantu memudahkan kehidupan sehari-hari mereka.(read.al)
© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini