Breaking News

Demi Ciptakan Situasi Yang Aman Patroli Malam Polsek Mojoroto Sambangi Minimarket

  


MOJOROTO,   reporter.web.id - Dalam rangka untuk memelihara kamtibmas agar tetap kondusif di obyek vital terutama minimarket kecamatan Kota Kediri yang berada di wilayah hukum Polsek Kediri Kota, IPDA MURNIANTO ( PADAL ) bersama anggota adakan giat patroli obvit minimarket  kamis (05/10/2023). Malam hari.

IPDA MURNIANTO ( PADAL )  melaksanakan giat patroli obvit dengan sasaran Indomaret dan adakan dialogis dengan pegawai alfamaret serta memberikan himbauan kamtibmas dan juga memberikan himbauan agar berhati hati dengan segala tindak kejahatan.

Dalam kesempatan tersebut IPDA MURNIANTO ( PADAL ) menyampaikan pesan – pesan kamtibmas kepada pegawai Indomaret agar tetap waspada dan berhati – hati jangan sampai menjadi korban tindak kejahatan, apabila ada orang yang mencurigakan segera melapor ke Polsek Kediri Kota, agar secepatnya bisa di antisipasi, disamping itu IPDA MURNIANTO ( PADAL ) n beserta anggota Polsek Kediri Kota, juga memberikan himbauan kepada tukang parkir disekitar minimarket untuk tetap waspada pada saat mengawasi keluar masuk kendaraan yg terparkir.

Kapolsek Kediri Kota Kompol Ridwan Sahara  menambahkan bahwa kegiatan ini selain bertujuan untuk menjaga kamtibmas agar tetap kondusif di wilayah hukum Polsek Kediri Kota,  juga sebagai bentuk pelayanan prima Kepolisian kepada masyarakat. Pungkas Kapolsek.(read.al)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini