Breaking News

Datangi Rapimnas Golkar, Gibran Ngaku Sudah Komunikasi dengan Puan


Jakarta
, reporter.web.id -  Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka menghadiri Rapimnas Partai Golkar hari ini. Gibran mengatakan jika dirinya sudah berkomunikasi dengan PDI Perjuangan melalui Ketua DPP PDIP Puan Maharani.

"Sudah, sudah komunikasi ya," ujar Gibran di DPP Partai Golkar, Jakarta Barat, Sabtu (21/10/2023). Gibran menjawab pertanyaan apakah benar telah bertemu Puan Maharani, kemarin, Jumat (20/10).

Ketika ditanya terkait status dirinya di PDIP, Gibran mengatakan akan menjelaskan hal itu nanti. Dia enggan untuk menjelaskan lebih lanjut perihal statusnya di partai berlambang Banteng itu.

"Nanti ajalah ya," katanya.

Golkar Usung Gibran Jadi Cawapres Prabowo
Sebelumnya, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto memimpin rapat kerja nasional (Rapimnas) Partai Golkar hari ini. Hasil Rapimnas itu, Partai Golkar mendukung dan mengusulkan Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka, sebagai bakal cawapres Prabowo Subianto.

"Berdasarkan hasil pertemuan dengan para Ketua DPD tadi malam Pak, kami rapat cukup lama, cukup hangat tapi semuanya konsensus mengusulkan, saya tanya dulu mengusulkan dan mendukung Mas Gibran Rakabuming Raka untuk kita pasangkan dengan Pak Prabowo sebagai bacawpares Republik Indonesia," kata Airlangga.

(red.NR)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini