Breaking News

Cuaca Malang Hari Ini, Cerah Hingga Berkabut Pagi-Malam


MALANG,    - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika atau BMKG Juanda mengeluarkan ramalan cuaca di Malang hari ini, Rabu (4/10) baik untuk kabupaten maupun kotanya. Pagi hingga sore cuaca di seluruh kawasan cerah. Malamnya berawan di seluruh kawasan. Beberapa jam kemudian cerah berawan.

Adapun prakiraan cuaca di Kabupaten Malang mengalami kondisi variatif. Pagi hari Ampelgading, Dampit, dan Tirtoyudo cerah berawan. Kawasan lainnya cerah. Siangnya Ampelgading, Dampit, Kalipare, Karangploso, Lawang, Singosari, dan Tirtoyudo cerah berawan.

Beranjak sore Ampelgading, Bululawang, Dampit, Gondanglegi, Kepanjen, Kromengan, Ngajum, Pagak, Pagelaran, Pakisaji, Sumberpucung, Tirtoyudo, Turen, Wagir, dan Wonosari berawan. Kawasan lainnya cerah hingga cerah berawan. Malamnya cuaca di seluruh kawasan cerah berawan hingga berawan.
Pada Kamis (5/10) dini hari Bululawang, Gondanglegi, Kepanjen, Kromengan, Ngajum, Pagak, Pagelaran, Pakisaji, Sumberpucung, Turen, Wagir, dan Wonosari berkabut. Kawasan lainnya cerah berawan.
BMKG Juanda memprakirakan suhu di Kota dan Kabupaten Malang selama seharian berada di angka 17-32 derajat celsius.
Untuk kecepatan angin dominan dari timur menuju tenggara dengan kecepatan 5-30 kilometer per jam. Demikian ramalan cuaca di Malang hari ini. Selamat beraktivitas. (read.al)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini