Breaking News

Berikan Pengamanan dan Keamanan di Acara Kediri Scooter Festival, Ini yang Dilakukan Polsek Mojoroto di Lokasi acara

 


Kediri,   reporter.web.id  - Scooter Festival (KSF ) Kembali digelar. Acara yang digelar selama 3 hari berturut turut ( 29 September-1 Oktober 2023) itu dihadiri ribuan scooterist dari seluruh daerah di Indonesia. Petugas gabungan dari berbagai unsur pun diterjunkan untuk memberikan pengamanan dalam acara tersebut.

Kepolisian Sektor ( Polsek ) Mojoroto Resor Kediri Kota Polda Jatim juga terlibat dalam pengamanan acara KSF #6 tersebut, dan Kapolsek Mojoroto Kompol Mukhlason juga terjun langsun ke lokasi membaur dengan para petugas yang terlibat pengamanan, serta dengan para scooterist yang berasal dari berbagai daerah itu.

Kapolsek Mojoroto Kompol Mukhlason dalam melakukan pengamanan Bersama anggotanya terus mematroli seluruh titik area sekitar GOR Joyoboyo Kota Kediri, tujuannya untuk memastikan tidak adanya hal – hal yang berpotensi memicu gangguan kamtibmas selama acara KSF #6 berlangsung. Selain itu, untuk meminimalisir sesuatu hal yang bisa merusak nuansa acara KSF#6 dari orang – orang yang tidak bertanggung jawab.

Saat petugas mematroli sekitar lokasi acara KSF #6, pada Sabtu malam ( 30/9/2023), petugas menemukan orang ( pengunjung ) menjual minuman keras ( beralkohol ) secara terbuka ( di tempat terbuka ), dan Kapolsek Mojoroto yang menyaksikan hal itu langsung melakukan tindakan dengan mengamankan puluhan botol minuman keras yang dijajakan ( diperdagangkan ) di lokasi, namun penjualnya ternyata sudah melarikan diri.

“ Kita lakukan patroli dan penyisiran pengunjung, saat menyisir itu kita menjumpai penjualan minuman keras yang dijajakan secara terbuka, bahkan memasang spanduk sehingga setiap orang yang lewat pasti tahu bahwa di lokasi ini ada penjual minuman keras,” ujar Kompol Mukhlason, kepada Wartawan, di lokasi.

Perwira satu melati itu pun juga memberikan imbauan kepada para scooterist dan pengunjung yang hadir di gelaran acara tersebut untuk bersama – sama ikut menjaga kamtibmas agar tetap kondusif sehingga acara bisa berjalan lancar hingga akhir sesuai jadwal yang sudah ditetapkan.(read.al)

 

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini