Breaking News

Berakhir Pekan di Kota Kediri, Kediri Nite Carnival Bisa Menjadi Tontonan Membahagiakan Keluarga

  


KOTA KEDIRI,    reporter.web.id   - Parade perayaan jalanan bertajuk Kediri Nite Carnival kembali akan meramaikan akhir pekan di Kota Kediri. Mengusung tema Bahagia Bersama, Kediri Nite Carnival itu akan digelar di pusat Kota Kediri pada Sabtu (7/10/2023) malam.

Event seni budaya dan kreativitas fashion ini juga diadakan dalam rangkaian Hari Jadi Kota Kediri ke-1.144, mengambil start di Kediri Memorial Park dan finish di Balai Kota. Dan dipastikan sebanyak 101 peserta dari instansi pemerintah dan masyarakat akan berpartisipasi.

Selain itu para peserta dari hampir semua daerah di Jatim akan berbagi kebahagiaan dengan masyarakat dalam event ini. Panitia mencatat ada 14 peserta dari luar daerah yang akan tampil.


Di antaranya dari Kabupaten Malang, Solo Batik Carnival, Kabupaten Jembrana, Kabupaten Nganjuk, Kabupaten Tuban, Kabupaten Kediri, Kabupaten Tulungagung, Kabupaten Trenggalek, Kabupaten Sumenep, Kabupaten Ngawi, Kabupaten Madiun, Kota Batu, Kabupaten Sampang, dan Kabupaten Pamekasan.

Wali Kota Kediri, Abdullah Abu Bakar mengajak masyarakat untuk menyaksikan Kediri Nite Carnival. Karena banyak penampilan menarik di Kediri Nite Carnival tahun ini.

Dari kegiatan massal ini, diharapkan bisa mendorong tingkat kunjungan wisata ke Kota Kediri. Selain itu Kediri Nite Carnival bisa memacu kegiatan ekonomi warga dan pelaku UMKM.

Tema Kediri Nite Carnival Tahun ini adalah Bahagia Bersama serta akan dimulai pukul 19.00 WIB. "Saya mengajak seluruh masyarakat untuk menyaksikan Kediri Nite Carnival. Ini acara yang sudah ditunggu-tunggu. Silakan ajak keluarga dan teman untuk menyaksikan Kediri Nite Carnival," ujar Abu Bakar.
(read.al)



© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini