Breaking News

Bantu Warga Kurang Mampu, Anggota Koramil Wates Laksanakan Kegiatan Babinsa Masuk Dapur

 



Blitar,   reporter.web.id   - Babinsa Koramil 0808/19 Wates Kodim 0808/Blitar Serka Utomo, melaksanakan kegiatan Babinsa masuk dapur ke rumah Ibu Martiyem yang ada di wilayah binaannya, bertempat di RT. 01 RW. 03 Desa Wates Kec. Wates Kab. Blitar, Rabu (11/10/2023).


Serka Utomo menyampaikan, kegiatan Babinsa masuk dapur ini, bertujuan untuk memberikan bantuan kepada warga kurang mampu, sekaligus mengecek secara langsung kondisi nyata di lapangan.


Kegiatan ini juga untuk memastikan, agar warga kurang mampu, utamanya yang ada di wilayah binaan, tidak ada lagi yang hidupnya, kekurangan bahan makanan, ujarnya.


Pada kesempatan kali ini, Serka Utomo saat melaksanakan kegiatan anjangsana ke rumah Ibu Martiyem, tidak lupa memberikan bantuan sosial berupa paket sembako.


Serka Utomo berharap, semoga bantuan ini bisa bermanfaat, serta dapat membantu meringankan beban warga kurang mampu yang betul betul membutuhkan, ujarnya.


Ia menambahkan, kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap warga kurang mampu. Khususnya warga kurang mampu yang ada di wilayah binaan.


Sementara itu, Ibu Martiyem yang telah menerima bantuan, mengucapkan banyak terimakasih kepada Pak Babinsa, atas perhatian dan kepeduliannya, tuturnya (Dim0808).(read.al)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini