Breaking News

Arema FC Percaya Diri Bisa Kalahkan Madura United

  


 Malang,    reporter.web.id    - Arema FC akan berjumpa dengan Madura United pada pekan ke-17 Liga 1 2023/2024. Klub berjuluk Singo Edan itu cukup percaya diri bisa merengkuh kemenangan dalam laga tersebut.

Pertandingan Arema FC kontra Madura United dijadwalkan bakal berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada Sabtu (28/10) sore. Derby Jatim ini diprediksi bakal berjalan sengit karena kedua tim membutuhkan poin penuh.

Madura United butuh tiga poin untuk menggusur Borneo FC Samarinda di puncak klasemen. Sementara Arema FC sampai saat ini masih berjuang untuk keluar dari zona degradasi.

Pelatih Arema FC Fernando Valente mengatakan bahwa persiapan anak asuhnya cukup baik jelang laga menghadapi Madura United. Bahkan pelatih asal Portugal itu cukup percaya diri bisa mengalahkan tim tamu.

"Saya yakin kami bisa memberikan masalah besar bagi Madura United. Sama seperti yang kami lakukan saat melawan Borneo FC," ujar Fernando Valente, Jumat (27/10/2023).

Lebih lanjut, Valente menilai anak asuhnya harus berani mengambil risiko dalam pertandingan melawan Madura United. Risiko yang dimaksud adalah berani bermain lebih lepas dari tim tamu.

"Tentu saja dengan organisasi, normalnya saya berbicara tentang keberanian, dan tentu kita harus berani mengambil risiko untuk bisa meraih kemenangan," sambung ayah dari Ze Valente tersebut.

Meski cukup percaya diri, Fernando Valente tetap mewaspadai kekuatan Madura United. Apalagi tim berjuluk Laskar Sape Kerrab itu berada di papan atas klasemen sementara Liga 1.

"Tetapi kita harus berkonsentrasi karena mereka tim yang berada di atas," pungkasnya.(read.al)
© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini