Breaking News

Antisipasi Terjadinya 3C, Polsek Kota Kediri Patroli Harkamtibmas ke Sejumlah Obyek Vital

 



Polreskedirikota,  reporter.web.id  – Polsek Kota Kediri melakukan kegiatan Patroli Harkamtibmas di wilayah hukumnya. Kegiatan berlangsung, pada Hari Senin 2 Oktober 2023 pukul 21.45 WIB s.d Selesai.

Sasaran Patroli Harkamtibmas antara lain :

1. Bank Jatim Jl. PK Bangsa
2. Kantor telkom Jl. Hayam Wuruk.
3. Stasiun KAI Kediri Jl. Stasiun.
4. SPBU Joyobiyo Jl. Joyoboyo.
5. Bank Jatim Syari’ah Jl. Diponegoro.
6. Bank Bukopin Jl. Diponegoro
7. Bank Mega jl. Erlangga
8. Perum GG Permai Jl. Medang Kamolan
9. Perum Persada Asri Jl. Medang Kamolan

Personil antara lain, Pawas Iptu Nanang Sugianto S.H, M. H. Padal. Iptu Wasis Supriyanto, S.H. Bripka Heppy Endra W, S.H dan Bripka I Gede Arya. Budhi, S.H.

Melaksanakan Patroli Dialogis dengan Warga, karyawan dan Security beri himbauan Kamtibmas untuk selalu waspada terhadap situasi Keamanan dilingkungannya.

Melaksanakan Patroli secara Mobiling dan Pemantauan Situasi Kondisi Kamtibmas sepanjang jalur Patroli yang dilewati dalam rangka Antisipasi terjadinya 3C.

Melaksanakan Koordinasi dan Kerjasama dengan Satuan Kewilayahan Maupun Instansi terkait lainnya, Sesuai dengan Lingkup Tugas dan Tanggungjawabnya.

Tercipta dan terpeliharanya situasi kondisi yang kondusif dan antisipasi gangguan Kamtibmas terjadinya 3C di Wilayah Hukum Polsek Kediri Kota.

“Dalam kegiatan Patroli Harkamtibmas dapat berlangsung tertib, aman dan lancar, ” ujar Kapolsek Kediri Kota, Kompol Ridwan Sahara, S.H. (read.al)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini