Breaking News

Antisipasi Kriminalitas Polsek Banyakan Lakasanakan Patroli Ditempat Sepi

  


BANYAKAN,   reporter.web.id - Guna mewujudkan situasi yang aman terutama di wilayah hukum Polsek Banyakan, Anggota Polsek Banyakan Gencar melaksanakan Patroli siang dan malam, hal ini di laksanakan guna mencegah tindak kejahatan pencurian, perampokan juga kriminalitas lainnya di Wilayah Kecamatan Banyakan ,Rabu (04/10/2023).

Anggota Polsek Banyakan Iptu Sulistiawan ( padal )  bersama rekan lainnya melaksanakan Patroli strong poin malam hari di jalan – jalan yang sepi yang jauh dari pemukiman rumah penduduk dan jalan_ jalan yang gelap karena minimnya penerangan jalan.

 

Patroli malam ini, mengingat hari minggu, anggota Iptu Sulistiawan ( padal ) menyusuri jalan yang sepi dan jalan yang biasa digunakan oleh sekumpulan anak muda melakukan balapan liar, guna mencegah sekaligus mengantisipasi adanya korban akibat balap liar patroli polsek akan melakukan tindakan tegas kepada anak – anak muda yang masih melakukan balap liar karena kegiatan ini sangat mengganggu ketertiban dan mengganggu pengguna jalan.

Masyarakat juga merasa terganggu dengan adanya balap liar, karena sebagian dari anak anak banyak yang menggunakan knalpot brong dengan suara yang keras sehingga mengganggu ketenangan masyarakat yang sedang beristirahat.

Patroli setiap malam akan selalu di laksanakan oleh anggota polsek Kudu sampai praktik balapan liar sudah tidak dilakukan lagi , dan tindakan tegas juga akan diberikan sebagai efek jera bagi pelaku balapan liar.

 

Kapolsek Banyakan Iptu Umar Said  , menambahkan, bahwa kegiatan Patroli yang dilakukan Anggotanya selain bertujuan untuk memberikan rasa aman ,tentram bagi masyarakat ,keberadaan polisi di tengah – tengah masyarakat dapat mencegah pelaku kriminalitas, Patroli anggota Polri dapat menciptakan situasi kamtibmas yang aman tentram dan juga diharapkan dengan adanya anggota Polisi di tengah – tengah masyarakat , sehingga pelaku kriminalitas yang hendak berbuat kriminal akan mengurungkan niatnya berbuat kriminalitas. Tegas Kapolsek Banyakan.(read.al)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini