Breaking News

Anies Baswedan Temui Jusuf Kalla Pagi Ini

  


Jakarta, reporter.web.id -- Bakal calon presiden yang diusung Partai NasDem, PKS dan PKB Anies Baswedan menyambangi kediaman Jusuf Kalla pada Sabtu (7/10) pagi ini.

Pantauan CNNIndonesia.com, kediaman JK terlihat tak terlalu ramai dengan penjagaan petugas keamanan.  Tapi, kehadiran Anies telah dikonfirmasi salah satu petugas keamanan di rumah JK.

Ia mengatakan Mantan Gubernur DKI Jakarta itu sudah tiba dan memasuki kediaman JK sejak sekitar pukul 07.00 WIB.

"Sudah [di dalam], dari sekitar pukul 07.00 WIB," ujar salah satu petugas.

Meski demikian, hingga kini belum diketahui topik pembicaraan yang dibahas dalam pertemuan bacapres dengan Wapres ke-10 dan ke-12 RI tersebut.

Pertemuan itu juga masih berlangsung hingga pukul 08.05 WIB. Kedatangan Anies Baswedan berjarak beberapa hari setelah JK dikunjungi Ketua DPP PDIP Puan Maharani. Puan sempat bertandang ke rumah JK di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada Rabu (4/10) lalu.

Hasto lantas memberi sinyal JK bakal diajak bergabung dengan Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar. Hasto pun tak menampik pertemuan JK dan Puan membahas terkait hal tersebut.

"Ya tentu saja yang dilakukan Mbak Puan komunikasi politik terlebih dahulu," kata Hasto di gedung High End, kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu sore.

Sementara JK mengaku sempat berbicara isu Pilpres 2024 saat menjamu Puan di kediamannya.

"Pilpres? Ya, tentu, lah masa tidak disinggung pilpres," kata JK dalam jumpa pers usai pertemuan dengan Puan.

Anies Baswedan telah menggandeng Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar alias Cak Imin sebagai bakal capres dan cawapres untuk Pilpres 2024.

Pasangan Anies dan Cak Imin kini telah didukung oleh Partai NasDem, PKB dan PKS. Mereka menyatakan siap menjadi yang pertama mendaftar ke KPU.(read.al)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini