Breaking News

Adakan Sertijab, Kasat Reskrim dan 5 Kapolsek Kediri resmi diganti

Kediri, reporter.web.id - AKBP Agung Setyo Nugroho S.I.K selaku Kapolres Kediri memimpin kegiatan upacara serah terima jabatan Kasat Reskrim, 5 Kapolsek serta pengukuhan Kasi Propam dan T.I.K. Upacara Sertijab tersebut dilaksanakan di halaman Mapolres Kediri, Rabu (4/10/2023). 


Jabatan Kasat Reskrim Polres Kediri baru diemban oleh AKP Dr. Fauzi Pratama. AKP menggantikan AKP Dr. Rizkika Atmadha Putra. 


AKP Fauzi Pratama sebelumnya menjabat di Panit I unit IV Subdit I Ditreskrimsus Polda Jatim. Sementara itu, AKP Rizkika Atmadha Putra menjabat di Pama SOPS Polri. 


Selanjutnya, jabatan Kapolsek Kunjang diisi oleh Iptu Mokhamad Fatur Rojikin yang sebelumnya menjabat Kanit Reskrim Polsek Puncu. 


Jabatan Kapolsek Pagu sebelumnya diisi AKP Suharsono dipindah tugaskan di Kabag Ren Polres Nganjuk dan digantikan oleh Iptu Agus Winarto yang sebelumnya menjabat Waka Polsek Pagu.


Kapolsek Ngasem sebelumnya dijabat oleh Iptu Dyan Purwandi kini digantikan oleh Iptu Ardian Wahyudi yang sebelumnya menjabat Kanit Idik I Satresnarkoba Polres Kediri. Sekarang Iptu Dyan Purwandi menjabat di Kasubbag Kerma Polres Kediri.


Selanjutnya, posisi Kapolsek Ngadiluwih diisi oleh AKP Agung Saifudin Pamin III Subbagregmin Itwasda Polda Jatim. 


AKP Iwan Setyo Budi yang menjabat sebagai Kapolsek Ngadiluwih mendapat jabatan baru sebagai Kapolsek Gampengrejo. 


Kapolsek Gampengrejo Kompol Sunaryo mendapatkan jabatan baru Kasubbagstrajemen dan RB Bagren Polres Kediri.


Terakhir, pengukuhan Kasi Propam Polres Kediri dijabat oleh Iptu Sukiman dan Kasi TIK dijabat oleh Ipda Yacup Tri Lesmono.


AKBP Agung Setyo Nugroho selaku Kapolres Kediri mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru yang datang di Polres Kediri dan pejabat yang lama mendapat jabatan barunya. 


"Selamat kepada pejabat yang baru dan lama telah menduduki jabatan barunya," ucapnya. 


AKBP Agung Setyo Nugroho juga mengungkapkan kepada pejabat yang baru dan lama yang mendapat tugas barunya agar segera cepat menyesuaikan. 


"Saya berharap segera menyesuaikan bersama anggota dengan baik," ungkap AKBP Agung. 


Lebih lanjut disampaikan AKBP Agung kepada pejabat baru dan seluruh anggota yang hadir untuk lebih meningkatkan tugas pokok Polri secara maksimal sesuai tuntutan dan harapan masyarakat.


"Saya percaya dengan kemampuan dan pengalaman yang dimiliki rekan-rekan semuanya. Saya yakin akan mampu melaksanakan tugas jabatan ini dengan baik dalam mengatasi berbagai kendala dan kelemahan yang ada," jelasnya.


"Kembangkan terus inovasi untuk menciptakan situasi Polres Kediri agar tetap kondusif dan segera menyesuaikan diri," imbuhnya.(red.al)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini