Breaking News

Sosialisasi Forum Konsultasi Publik, Polres Kediri Terima Saran dan Masukan Dari Masyarakat

 



Kediri, reporter.web.id  – Tingkatkan pelayanan masyarakat, Polres Kediri Polda Jatim melalui Bagian Perencanaan (Bagren) adakan kegiatan sosialisasi Forum Konsultasi Publik pada Rabu (20/9/2023) pagi.


Sosialisasi dipimpin langsung oleh Kabagren Polres Kediri Kompol Erlina Rahmawati, S.H., yang bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang tata cara pengurusan SIM dan SKCK terbaru.


Kegiatan ini dihadiri oleh tomas, toga, toda, perwakilan LSM serta akademisi, yang semuanya memiliki peran penting dalam membangun masyarakat sadar hukum. 


Selama kegiatan berlangsung, Kompol Erlina memberikan pemaparan materi yang sangat informatif. Juga dua satuan terkait, Satlantas dan Satintelkam, ikut memberikan informasi tentang prosedur-prosedur yang perlu diketahui.


Para peserta sosialisasi mendapatkan wawasan tentang tata cara kepengurusan dan program-program yang ditawarkan Polres Kediri untuk membantu masyarakat dalam mengajukan permohonan SIM, seperti TAHU ISI (tata cara harus lulus uji SIM) dan JCC (Joyoboyo coaching clinic).


“Peserta juga mendapatkan penjelasan rinci mengenai pelayanan SKCK, termasuk dokumen apa yang perlu dibawa, berapa perkiraan waktu yang dibutuhkan dan jam pelayanan kami (Polres Kediri),” tutur Kompol Erlina saat dikonfirmasi.


Saat sesi tanya jawab, peserta dengan antusias melontarkan berbagai pertanyaan, saran serta masukan kepada pembicara, yang disambut dengan ramah dan jawaban memuaskan.


Lebih lanjut, ini adalah langkah positif dan upaya Polres Kediri dalam memperkuat hubungan antara kepolisian dan masyarakat serta memberikan pelayanan yang lebih baik kepada warga masyarakat.(read.al)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini