Breaking News

Soal Kabar Kaesang Bakal Jadi Ketum, Politikus PSI Bilang Mohon Doanya

  

Kaesang Pangarep saat mresmikan gerainya  di Jalan Abdul Wahab, RT. 3 RW. 3 Kelurahan Sawangan, Kecamatan Sawangan, Depok, Selasa, 25 Juli 2023. TEMPO/Ricky Juliansyah

reporter.web.id , Jakarta - Pelaksana tugas Sekretaris Jenderal PSI Isyana Bagoes Oka mengaku belum bisa berbicara banyak soal kabar Kaesang Pangarep bakal jadi Ketua Umum PSI. Isyana meminta semua pihak menunggu kabar selanjutnya.

"Sekali lagi mohon doanya ya. Akan kami sampaikan informasinya pada waktunya," kata Isyana usai menghadiri Rapimnas Partai Demokrat di Jakarta Convention Center, Jumat, 22 September 2023.Isyana juga enggan menyampaikan lebih dulu sebelum ada keputusan DPP PSI. "Saya mohon maaf belum bisa sampaikan info lebih lanjut."

Sebelumnya dalam unggahan Instagram PSI, ada video singkat yang menampilkan sosok misterius bakal masuk ke PSI. PSI sendiri menamai sosok itu sebagai Mawar. Namun teranyar, sosok itu disebut sebagai anak Jokowi, Kaesang Pangarep Ihwal kapan sosok Mawar itu diumumkan, Isyana mengatakan akan diumumkan di momentum yang tepat.(read.al)

IKLAN

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini