Breaking News

PSI Gelar Kopdarnas Bahas Kaesang Jadi Ketum Hari Ini

  


Jakarta,  reporter.web.id - Partai Solidaritas Indonesia (PSI) menggelar Kopi Darat Nasional (Kopdarnas) hari ini. Forum tersebut digelar PSI di tengah mencuatnya usulan putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep, menjadi ketua umum partai.

"Setelah Mas Kaesang kemarin jadi anggota PSI banyak aspirasi dari DPW dan DPD PSI agar Mas Kaesang jadi Ketua Umum," kata Wakil Ketua Dewan Pembina PSI Grace Natalie kepada wartawan, Minggu (24/9/2023).

Grace mengatakan Kopdarnas akan mengumpulkan pengurus PSI se-Indonesia. Dalam acara itu, PSI akan berdiskusi dan membahas aspirasi yang muncul dari kader.

"Senin, PSI akan ada Kopi Darat Nasional (Kopdarnas) yang mengumpulkan pengurus PSI se Indonesia. Usulan-usulan itu akan kita bicarakan dan diskusi secara intensif di Kopdarnas itu. Kita tunggu saja apa rekomendasi dari kawan-kawan se-Indonesia," ujarnya.

Dalam undangan dilihat detikcom, Senin (25/9), Kopdarnas PSI mengagendakan 'Deklarasi Politik PSI'. Acara digelar di Djakarta Theater, Thamrin, Jakarta Pusat, nanti malam.

Jajaran Dewan Pembina, Pengurus DPP, dan para kader PSI dari seluruh Indonesia diagendakan hadir dalam acara tersebut.

Sebagai informasi, Kaesang resmi menjadi anggota PSI pada Sabtu (23/9). Pengurus DPP PSI datang ke Solo untuk menyerahkan kartu tanda anggota PSI kepada Kaesang.(read.al)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini