Breaking News



NGANJUK,reporter.web.id - Berikut TKP Pengeroyokan yang di alami KB kemarin (12/09/2023)  Pukul (02.00wib) malam di Cafe Semeru jl.Raya Surabaya- Nganjuk Ds. Kedungrejo Kec. Tanjung anom Kab. Nganjuk


Aksi kekerasan dan pengeroyokan terhadap seorang Wartawan redaksi yang telah viral di media sosial, salah satunya diunggah akun Twitter, Facebook Instagram dan rekan media online lainnya.


Dari kasus tersebut media mendatangi lokasi kejadian. Terlihat bentuk kondisi cafe semeru setelah adanya kejadian tersebut sangat sepi dan aktifitas tidak seperti biasanya. Sementara kasus sudah bersliweran di media sosial namun belum adanya saksi dari kasus tersebut, dibuktikan ketika salah seorang media meminta keterangan kronologis kejadian kepada pemilik Cafe Semeru, yang biasa dipanggil namanya dengan sebutan Mbk LY itu enggan berkomentar sedikit pun soal masalah ini. 


Dalam postingan tersebut, disebutkan beberapa orang terlapor JK dan IP  telah dalam pencarian kepolisian hingga saat ini, dan pemilik cafe Semeru Mbk LY pun kini masih belum tahu keberadaannya, ketika di mintai keterangan oleh media online dan beberapa media lainnya beliau tidak menjawab sedikitpun.


Terkait itu, Kapolsek AIPTU Mujianto Sektor Warujayeng Kab. Nganjuk, menyebut tengah mengecek informasi dan sudah menerjunkan anggotanya ke lapangan untuk mencari parah terlapor JK dan IP untuk bertanggung jawab atas tindakan yang telah di lakukan,"Ujarnya" tersebut.(red.tim)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini