Breaking News

Kediri Waterpark: Daya Tarik, Wahana, Harga Tiket, dan Jam Buka

  


 reporter.web.id - Kediri Waterpark terletak di dataran tinggi di Desa Pagung, Kecamatan Semen, Kediri, Provinsi Jawa Timur. Destinasi wisata Kediri Waterpark menawarkan berbagai wahana wisata air yang dapat dinikmati bersama keluarga untuk mengisi liburan.


Kediri Waterpark 


Daya Tarik Kediri Waterpark 

Kediri Waterpark di ketinggian 350 meter di atas permukaan laut (mdpl). Suhu di tempat wisata tersebut hampir sama dengan di Malang, yaitu 29-30 derajat celcius pada siang hari dan 21-22 derajat celsius pada malam hari. Kawasan wisata Kediri Waterpark dilengkapi dengan permainan yang menarik, antara lain water slide sepanjang 216 meter yang merupakan terpanjang di Indonesia dan Asia. Wahana Kediri Waterpark lainnya berupa kolam arus, jembatan koi, kolam anak, kolam tsunami, kolam kaki, kolam plaza, wall climbing, colosseum, tower slide, maupun bianglala.  Wahana lainnya berupa racer slide, boomerang slide, kolam umum, go kart, kolam sekoci, kora-kora, swing extrem, sepeda udara, slingshot, spaceball, dan lain-lain.

 Harga Tiket Masuk

 Kediri Waterpark Pengunjung yang ingin menikmati wahana permainan akan dikenakan tiket masuk sebesar Rp 50.000 untuk weekdays dan Rp 70.000 untuk weekend. Harga tiket dapat berubah sewaktu-waktu. 

Jam Buka Kediri Waterpark 

Kediri Waterpark mulai buka pada pukul 10.00 hingga 21.00 WIB. Pengunjung memiliki waktu kunjung yang cukup pajang untuk menikmati tempat wisata ini. 

Rute Kediri Waterpark 

Jarak tempuh Kediri Waterpark dari Alun-alun Kota Kediri sekitar 9,2 kilometer dengan waktu tempuh 20 menit menggunakan kendaraan. Pengunjung dapat mengarahkan kendaraan ke barat menuju Terminal Kediri. Dari terminal bus tersebut, perjalanan lurus terus ke arah barat kurang lebih 5 kilometer menuju arah Sumber Podang (bukan jalan menuju ke Pohsarang). Sebelum sampai Sumber Podang, Anda akan menemukan Kediri Waterpark yang berada di sisi kanan jalan, tepatnya di Desa Pagung. Kediri Waterpark dekat dengan tempat wisata lain, seperti Desa Wisata Joho dan Pohsarang, Sumber Podang, dan kawasan Wisata Besuki - Dolo.(read.al)


© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini