Breaking News

Ke Markas PKS Sore Ini, Cak Imin Harap Dapat Dukungan Jadi Cawapres Anies

 


 Jakarta, reporter.web.id - Ketum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin akan menyambangi kantor DPP PKS, Jakarta Selatan, sore nanti. Cak Imin berharap hasil rapat majelis syuro PKS memutuskan dukungan kepada dirinya.

Cak Imin mulanya mengatakan diundang ke kantor DPP PKS sekitar 16.30 WIB. Dia akan menyampaikan presentasi kepada majelis syuro dalam rapat tertutup itu.

"Saya yang jelas kan setengah 5 diundang ke PKS, katanya untuk presentasi di depan majelis syuro," kata Cak Imin di Bandung, Jawa Barat, Jumat (15/9/2023).

Cak Imin memastikan akan memenuhi undangan tersebut. Dia berharap mendapat dukungan dari PKS menjadi cawapres Anies di 2024.

"Akan hadir sore nanti memberikan berbagai pemikiran mungkin supaya menjadi pertimbangan moga-moga PKS mau menerima saya," katanya.

Cak Imin menyebut akan menyampaikan pemikirannya kepada PKS soal rencana duetnya bersama Anies. Menurutnya, duet dirinya bersama Anies akan menjadi kekuatan untuk memperbaiki bangsa ke depan.

"Pemikirannya banyak ini untuk bangsa dan negara, pasangan AMIN ini insyaallah siap menjadi kekuatan yang memperbaiki masa depan bangsa Indonesia itu kita sampaikan kita juga akan sampaikan kepada PKS bahwa kerja sama dari berbagai kekuatan ada NasDem, ada PKB, ada PKS. Nanti akan memperkaya kebhinnekaan di koalisi ini," ujarnya.(read.al)


© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini