Breaking News

Kapolsek Mojoroto Pastikan Unras di Kantor Pengadilan Negeri Kota Kediri Berjalan Aman dan Lancar

 


reporter.web.id  , Polsek Mojoroto, Polres Kediri Kota melaksanakan pam Pengamanan Unras dan sidang putusan kasus pelecehan seksual terhadap anak (perlindungan anak) dengan agenda sidang putusan dari Jaksa Penuntut unum di PN Kediri Jl. Jaksa Agung Suprapto no. 14, Kota Kediri.

Kegiatan, pada hari Senin 18 September 2023 mulai pukul. 11..00 WIB s/d 11.05 WIB bertempat di ruang sidang Candra kantor Pengadilan Negeri Kediri Jl. Jaksa Agung Suprapto No. 14 Kota Kediri.

Rencana akan dilaksanakan sidang Putusan perkara nomor: 81/Pid.Sus/2023/PN Kdr kasus pelecehan seksual terhadap anak (perlindungan anak).

Adapun korban AL (4) warga Pakunden, Kec. Kota Kediri domisili Kelurahan Bandar Lor, Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri.

Sedangkan terdakwa Andik Sugiarto (68) warga JL. KH. Wachid Hasyim No.164 RT 022 RW 004 Kel. Bandar Lor, Kec. Mojoroto, Kota Kediri.

Perangkat sidang. Majelis Hakim. Hakim Ketua : Sdri. Novi Nuradhayanty, S.H, M.H. Hakim Anggota : Sdr. Agung Kusumonugroho, S.H., M.H. Hakim Anggota : Sdr. Alfan firdausi Kurniawan S.H., M.H. Panitera Pengganti Sdri. Serly Rita, S.H., M.H.

Penuntut umum. Pujiningtyas S.H, M.H dan Dr. Maria Febriana S.H,M.H Hasil putusan sidang. Dalam persidangan tersebut untuk peembacaan ssidang putusan ditunda pada hari senin tanggal 2 Oktober 2023 .

Terkait dengan penundaan putusan dari pengadilan untuk saat ini kasus masih perlu dilakukan mussyarawah kembali terkait untuk putusan dan untuk itu dari pengadilan masih memerkukan waktu yang lebih lama lagi dan akan dilaksanakan sidang kembali pada Hari Senin 2 Oktober 2023.

Bahwa pada saat persidangan dihadiri keluarga terdakwa maupun keluarga korban dan setelah persidangan sempat terjadi adu mulut antara pihak keluarga korban dengan keluarga terdakwa namun bisa di redam oleh pihak Kepolisian.

“Meskipun terjadi insiden namun secara keseluruhan jalannya persidangan berjalan aman dan terkendali. Selama kegiatan berlangsung situasi aman dan kondusif,” kata Kapolsek Mojoroto Kompol Mukhlason, S.H.(read.al)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini