Breaking News

Kaesang Pangarep Jadi Ketua Umum, PSI Kota Kediri Target 6 Kursi DPRD di Pemilu 2024

  


KEDIRI,  reporter.web.id  -  Terpilihnya Kaesang Pangarep, putra bungsu Presiden Jokowi, sebagai Ketua Umum DPP PSI membuat pengurus DPD PDIP Kota Kediri semakin bertambah semangat.

Ketua DPD PSI Kota Kediri Roni Siswanto menjelaskan terpilihnya Kaesang Pangarep jadi Ketua PSI membuat target PSI Kota Kediri di Pemilu 2024 direvisi.

"Semula kami hanya target 3 kursi dewan ditingkatkan mendapatkan 5 sampai 6 kursi di DPRD Kota Kediri," tandas Roni Siswanto kepada awak media, Jumat (29/9/2023).


Perolehan target tersebut optimis dapat dicapai karena telah ada pernyataan dari semua elemen relawan pendukung Joko Widodo pada pemilu 2019 akan bergabung ke PSI untuk membela Kaesang.

Beberapa elemen relawan pendukung Jokowi yang telah berikrar mendukung PSI seperti Bara JP, Seknas Jokowi,  Pro Jokowi dan Ulama Nusantara.

Roni juga mengungkapkan, selama ini Kaesang telah menjadi banyak idola pemilih pemula dan anak -anak muda termasuk yang ada di Kota Kediri.

"Kami yakin PSI Kota Kediri lebih kuat dari tahun lalu. Karena pemilih pemula dan anak -anak muda banyak memilih Mas Kaesang," ungkapnya.

Pengurus DPD PSI Kota Kediri juga optimistis dapat mendulang pemilih anak-anak muda dan teman-teman yang berjiwa muda di Kota Kediri.

Progam-progam yang dijalankan PSI selama ini banyak melibatkan anak-anak muda yang kreatif dan anak muda yang mau bekerja. Untuk sosialisasi terpilih Kaesang, pengurus DPD PSI Kota Kediri berencana untuk memasang lebih dari 100 baliho bergambar Kaesang Pangarep.   (read.al)


© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini