Breaking News

Cerita Ngeri Saksi dan Korban soal Kecelakaan Maut Truk di Exit Tol Bawen

  


Jakarta  reporter.web.id - Kecelakaan maut melibatkan belasan kendaraan dan menewaskan empat orang terjadi di exit tol Bawen. Saksi mata di lokasi dan salah satu korban sempat menceritakan kengerian insiden tabrakan akibat rem blong tersebut.

Dilansir detikJateng, salah seorang saksi yang juga pengguna jalan, Heru, mengatakan truk bernopol AD 9911 IA sudah mencurigakan dan diduga mengalami rem blong sejak di turunan depan Dusun Semilir atau sekitar 500 meter dari lokasi kejadian. Dia menyebut truk sempat membunyikan klakson keras sebelum tabrakan terjadi.

"Blongnya udah dari Dusun Semilir sana. Tidak buang kiri malah langsung. Kondisi di sini lampu merah," ujar Heru, Sabtu (23/9/2023) malam di lokasi.

"Truk itu klakson-klakson, tapi kan posisi lampu merah. Keras sekali, mas (tabrakannya)," lanjut Heru.

Sementara itu, salah satu korban selamat bernama Deni Danasari (24) mengungkap saat itu dirinya sedang mengendarai motor dan hendak ke Boyolali dari Semarang bersama kakak kandungnya yang membonceng. Saat kejadian sekitar pukul 18.34 WIB, Deni dan pengendara lain yang sedang berhenti di lampu merah pertigaan eksit tol Bawen tiba-tiba mendengar suara klakson truk dari arah belakang.

"Diklakson, tapi mau menghindar ke mana. Cepat sekali kejadiannya," kata Deni di At-tin Hospital Bawen.(read.al)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini