Breaking News

Bhabinkamtibmas Tosaren Pastikan Lombas Mewarnai Celengan dan Melukis di Sumber Bulus Aman

  


reporter.web.id  ,  -  Bhabinkamtibmas (BKTM) Tosaren, Polsek Pesantren, Polres Kediri Kota, Aiptu Setio Harsono melaksanakan patroli sambang.

Kegiatan itu dilaksanakan, pada Hari Minggu 24 September 2023
pukul 08.00 WIB s/d selesai. Sasaran patroli adalah Sumber Bulus Kelurahan Tosaren, Pesantren, Kota Kediri.

BKTM Tosaren melakukan pemantauan dan monitoring lomba mewarnai celengan dan lomba melukis yang diselenggarakan oleh karan taruna dalam rangka HUT Karang Taruna Ke 63 di Sumber Bulus. Kegiatan berlangsung dengan aman tertib dan kondusif.

Kegiatan yang sama dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Banjaran Aipda Andik Yulianto. Pada Hari Minggu, tanggal 24 – 09 – 2023 pukul 06.00 WIB s/d selesai, BKTM Banjaran datang ke Bank Jatim Jl.Pk Bangsa Kel.Banjaran Kota Kediri

Petugas melaksanakan sambang dan pemantauan kegiatan Fun bike yang diselenggarakan oleh Bank Jatim. Rute Fun bike Start Bank Jatim-Jl.Erlangga-Jl Hayam wuruk – Jl.Brawijaya – Jembatan Brawijaya -Jl.KDP Slamet – Jembatan Brawijaya – Jl.Diponegoro -Jl Hasanudin – Jl KKO Usman -Tepus -Simpang 5 gumul-Jl.A.Yani -Finish Bank Jatim.

Kegiatan Fun Bike diikuti oleh Karyawan Bank Jatim sekitar 100 peserta. Petugas Pam antara lain, Iptu Cham Sunarko, Aipda Andik Y dan Bripka Ary.

“Kegiatan berlangsung tertib, lancar dan kondusif aman,” ujar Kasi Humas Polres Kediri Kota Ipda Nanang S.  (raed.al)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini