Breaking News

Bentrok Antarpedagang dan OTK di Pasar Kutabumi, 4 Orang Terluka

  


Jakarta,  reporter.web.id -- Bentrokan antara pedagang dan sejumlah orang di Pasar Kutabumi, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Banten pada Minggu (24/9).

Dalam peristiwa itu setidaknya ada empat orang yang terluka. Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sigit Dany Setiyono di lokasi menyebut pihaknya akan melakukan penyelidikan terkait bentrokan tersebut.

"Selanjutnya kami akan melakukan penyelidikan mendalam terhadap terjadinya peristiwa pidana sekaligus mencari pihak-pihak yang bertanggungjawab terhadap terjadinya tindak pidana dan motifnya," kata Sigit kepada wartawan, Minggu.

Dia mengonfirmasi baru hadir di lokasi sekitar satu jam usai peristiwa bengrokan, karena anggotanya pada saat yang bersamaan sedang f okus melakukan pengamanan pelaksanaan Pilkades Serentak.

"Sehingga pada saat terjadinya peristiwa, petugas memerlukan waktu untuk hadir ke lokasi," kata Sigit.

Dia memastikan bahwa situasi sudah terkendali dan normal.

Sigit mengimbau kepada pihak-pihak yang terlibat dalam bentrokan itu untuk secara sukarela menyerahkan diri. 

Pada kesempatan yang sama, Andi menyampaikan bahwa pihaknya menyayangkan kejadian ini. Dia menyerahkan sepenuhnya atas insiden ini ke polisi.

"Pada pukul 15 sore tadi, terjadi bentrokan antara sekelompok massa dengan sekelompok pedagang di Pasar Kutabumi. Kami sangat menyayangkan hal ini," kata Andi. (read.al)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini