Breaking News

Atlet Skateboard Kabupaten Malang Sukses Raih Emas di Porprov Jatim VIII

 


 Malang, reporter.web.id  – Ketua Persatuan Sepatu Roda Seluruh Indonesia (Perserosi) Kabupaten Malang, Priyo ‘Bogank’ Sudibyo berjanji akan memberikan apresiasi dan bonus tambahan bagi atlet sepatu roda dan Skatebord yang berhasil meraih medali emas di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VIII Jawa Timur 2023.

Terbaru, atlet Skateboard Kabupaten Malang, suskes meraih medali emas. Hal itu disampaikan Bogank setelah salah satu atlet binaannya di nomor Skatebord atas nama Muhammad Maulana Malik Ibrahim, berhasil meraih medali emas, dan Pelangi Khea Ramdani, meraih medali perak.

“Akan ada bonus tambahan dari saya bagi peraih medali emas di Porprov VIII ini, baik atlet Skatebord maupun sepatu roda,” kata Priyo Bogank, Selasa (12/9/2023).

Menurut Bogank, di Porprov ini Perserosi Kabupaten Malang memiliki target sebanyak 4 medali emas untuk enam atlet yang didelegasikan, baik Skatebord maupun sepatu roda.

“Target kami kita bisa raih 4 emas. Yakni 1 emas untuk nomor Skatebord, dan 4 untuk nomor sepatu roda, Alhamdulillah untuk Skatebord sudah terpenuhi,” tegasnya.

Menurut Bogank, meski olahraga sepatu roda semakin berkembang dan diterima masyarakat, namun ada beberapa daerah yang menjadi rival terberat bagi atlet sepatu roda Kabupaten Malang.

“Saingan terberat kami ada tiga daerah, yakni Surabaya, tuan rumah Sidoarjo, dan Kota Malang,” ujarnya.(read.al)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini