Breaking News

Anies dan Cak Imin Bicara Perubahan di Makassar, Ini Katanya

 



 Jakarta,  reporter.web.id - Bacapres Anies Baswedan dan bacawapres Muhaimin Iskandar atau Cak Imin mengunjungi Makassar. Anies dan Cak Imin bicara soal perubahan.

Narasa perubahan kerap disampaikan Anies saat kunjungan ke sejumlah daerah. Dia sempat menyampaikan, gerakan perubahan bukan sekadar pergantian Presiden, melainkan perubahan kondisi keluarga di Indonesia.

Eks Gubernur DKI Jakarta itu memaparkan hadirnya perubahan untuk mengurangi kekhawatiran keluarga Indonesia atas empat isu, yakni bahan pokok terjangkau, lapangan pekerjaan, jaminan kesehatan dan akses pendidikan berkualitas tuntas.

Anies Bicara Percepatan Perubahan

Narasi percepatan kembali disampaikan Anies saat kunjungan ke Makassar. Anies bicara jika ingin mempercepat adanya perubahan, maka parpol Koalisi Perubahan juga harus menang Pemilu 2024.

"Perubahan akan semakin cepat terlaksana jika kita tidak hanya memenangkan Pilpres 2024, tapi juga mengirim wakil-wakil rakyat dari empat partai pengusung dan pendukung ke parlemen. Insyaallah doa kita dijabah dan insya Allah kemenangan dihantarkan kepada kita," ujar Anies, dalam keterangan, Minggu (24/9/2023).

Koalisi Perubahan diisi oleh Nasdem, PKS, PKB, dan Partai Ummat. Anies meminta agar warga Sulawesi Selatan tidak hanya memenangkan pasangan AMIN di Pilpres 2024.

Cak Imin yang juga turun di Makassar optimistis menyambut Pilpres 2024. Dia yakin bisa membawa perubahan setelah melihat dukungan ke pasangan AMIN.

"Insyaallah 2024 saya bersama Mas Anies berhasil mengubah Indonesia menjadi lebih makmur. Saya mendengar rakyat kecil yang menginginkan perubahan," katanya..

Sementara itu, Presiden PKS Ahmad Syaikhu mengamini doa Anies dan Cak Imin. Menurutnya, kemenangan pasangan AMIN di Pilpres akan ideal jika diikuti kemenangan partai pengusung dan pendukung di Pileg.

Senada dengan PKS, Waketum Nasdem Ahmad Ali berharap kader dan pengurus empat partai Koalisi Perubahan semakin solid memperkenalkan Anies-Cak Imin. Dia meminta Anies dan Cak Imin diperkenalkan lebih luas lagi.

"Sampaikan kepada semuanya bahwa pasangan ini (Amin) adalah pasangan terbaik. Ewako," kata Ahmad Ali.(read.al)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini