Breaking News

4. Pungli Berkedok Dana Sumbangan Sekolah di Nganjuk Jawa Timur

 



Nganjuk, reporter.web.id - Dugaan Orang Tua Murid kepada Kepala Sekolah SMKN 1 Lengkong Nganjuk tentang Pungli dengan dalih Sumbangan Pengembangan Sekolah bikin Syok beberapa Wali Murid. Pasalnya pada tahun Pelajaran 2023/2024 siswa harus membayar sebesar Rp. 1.700.000,-.


“Kemarin saya sudah membayar sebesar Rp. 1.700.000, ada kwitansinya, di situ ada penerima dari pihak Komite SMKN 1 Lengkong dan di paraf, alasannya untuk kegiatan siswa, bisa di tanyakan ke orang tua yang lain, karena kemarin sempat ada beberapa orang tua yang mengeluh juga” Ungkap Orang tua siswa SMKN 1 Lengkong yang enggan di sebutkan namanya, karena di wanti-wanti oleh pihak sekolah jangan sampai terdengar oleh media atau wartawan.”

                              

Sementara dari pihak SMKN 1 Lengkong saat di konfirmasi terkait hal ini Harbudi Susilo selaku Kepala Sekolah tidak mau memberikan klarifikasi dan hak jawabnya, terkesan tidak mengenakkan.

 

Saiful Ishak dari LSM RATU selaku Ketua ini sangat geram.Sangat disayangkan disituasi setelah pandemi Covid-19 yang belum stabil ini masih ada oknum Kepala Sekolah beserta Komite yang menggunakan kesempatan untuk mencari untung sebesar-besarnya yang di bebankan kepada Wali Murid.(read.al)


© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini