Breaking News

Warung Karaoke di Dringu Probolinggo Terbakar, Kerugian Rp 80 Juta



Sejumlah pemadam kebakaran setelah melakukan pemadaman.


Probolinggo, reporter.com - Warung karaoke di Desa Pabean, Kecamatan Dringu, Kabupaten Probolinggo pada Minggu (6/8/2023) siang. Diduga api muncul akibat konsleting listrik yang keluar di dalam ruangan.


Warga yang mengetahui kejadian tersebut kemudian berbondong – bondong untuk memadamkan api dengan alat seadanya. Tak berlangsung lama, petugas pemadam kebakaran yang mendapatkan informasi langsung terjun ke lokasi.


Setidaknya ada tiga unit mobil pemadam kebakaran yang diterjunkan untuk memadamkan api. Tak hanya mobil kebakaran dari Pemkab Probolinggo, mobil pemadam dari Pemerintah Kota Probolinggo juga dikerahkan untuk memadamkan api.


Setelah berselang satu jam, api yang membumbung tinggi berhasil dipadamkan dan di dinginkan. Akibat kejadian tersebut bangunan rata dengan tanah dan hangus tak tersisa hingga menjadi arang.


Menurut petugas pemadam kebakaran setidaknya ada empat orang yang ada di dalam warung karaoke tersebut. Satu orang penjaga warung mengalami luka-luka dalam kejadian tersebut. “Semua berhasil diamankan dan tidak ada korban jiwa akibat kebakaran warung tersebut. Untuk kerugiannya ditaksir hingga Rp 80 juta,” kata Ali Mahrus, salah satu petugas Damkar Kabupaten Probolinggo. 

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini