Breaking News

Warga Gadingrejo Pasuruan Amankan Spesialis Pencuri Handphone

 

Pasuruan, reporter.com - Ketahuan mencuri handphone, remaja berinisial KA dihajar warga di Kecamatan Gadingrejo, Kota Pasuruan. Kejadian ini terjadi pada Kamis (10/8/2023) sekitar pukul 03.30 WIB.

Menurut keterangan Plt Kasi Humas Pasuruan Kota, Aipda Junaedi KA sebelumnya telah mencuri satu unit handphone yang diambilnya di belakang wilayah Yon Zipur. Lalu KA pindah lokasi ke wilayah Gadingrejo untuk melancarkan aksinya yang kedua kali.

Namun aksinya yang kedua ini, KA terpergok oleh salah seorang warga yang kemudian mengamankannya. Warga lain yang melihat keadaan ini langsung mencoba untuk main hakim sendiri.

Tak lama berselang anggota Satsamapta yang melakukan patroli keliling langsung mengamankan pelaku dan di bawa ke Polsek Gadingrejo. Akibatnya KA mengalami luka di sekujur tubuhnya dan langsung di bawa ke UGD RSUD Purut untuk mendapat penanganan.

“Pelaku sudah berhasil di amankan dan kemudian oleh anggota patroli di serahkan ke Polsek Gadingrejo untuk dilakukan pemeriksaan. Namun saat ini tersangka masih dirawat jadi belum bisa untuk dimintai keterangan,” jelas Junaedi.

Junaedi juga menjelaskan bahwa pihak kepolisian sudah mengamankan barang bukti yang diduga hasil dari pencuriannya. Barang bukti tersebut yakni satu unit handphone.

Untuk saat ini pihak kepolisian masih menunggu tersangka KA selesai dilakukan perawatan dan kemudian akan di lakukan pemeriksaan mendalam. (red.IY)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini