Breaking News

Warga Batu Api Butuh Perhatian Pemerintah


Batu Api, berit reporter.com - Rabu, 23 agustus 2023 Pemerintah Lampung Barat kontrol sosial. Pekon Batu Api kecamatan Pagar Dewa kabupaten Lampung Barat yang di temui PJ Parjio, S ,E . Dengan aparatur pemerintah pekon setelah di konfirmasi oleh awak media PJ Parjio, S,E.

Menyampaikan keluhkesah seluruh masyarakat nya kepada awak media bahwa akses dari kecamatan Pagar Dewa menuju Pekon Batu Api sangat memperihatinkan di karenakan jalan untuk menuju kecamatan jalanya masih banyak jalan tanah.

Apabila cuaca turun hujan di pagi hari maka anak sekolah tingkat menengah ke atas dan masyarakat yang akan membeli bahan pokok ke pasar harus berjika baku menghadapi medan jalan yang berlumpur dan naik turun tanjakan, sehinga banyak anak yang terlambat sekolah.

Tidak menutup kemungkinan mengurungkan niatnya untuk sekolah dikarenakan motor yang di kendarai terpeleset di jalan sedangkan sekolahan dan pasar berada di kecamatan Pagar Dewa pungkasnya.

Selanjutnya mengkonfirmasi sekdes (carik) kebenaran hari ini 23/ 8/ 2023. Pekon Batu api menggelar ukuran seragam olah raga sebanyak sepuluh set dan sumber dana nya dari A,D,D 2023 dengan anggaran dana dua juta.  Limaratus ribu rupiah Tuturnya.(red.Syahbudin)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini