Breaking News

Tabrak Tembok, Pengendara Motor di Mojokerto Meninggal


Petugas dibantu sejumlah relawan mengevakuasi jenazah korban ke RSU Dr Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto.


Mojokerto, reporter.com - Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Raya Desa Terusan, Kecamatan Gedeg, Kabupaten Mojokerto, Sabtu (5/8/2023). Kecelakaan lalu-lintas yang terjadi di depan UD Aneka Plastik tersebut menyebabkan seorang pengendara sepeda motor tewas di lokasi kejadian.


Kecelakaan tunggal tersebut terjadi sekira pukul 08.30 WIB. Korban, Moch Syafi’i Abdilah (26) mengendarai sepeda motor Honda CB150R nopol S 2423 NAI dikendarai berjalan dari arah timur ke barat atau dari arah Kota Mojokerto menuju Kabupaten Jombang.


Sampai di Tempat Kejadian Perkara (TKP), korban yang merupakan warga Keniten RT 04 RW 02, Desa Puloniti, Kecamatan Bangsal, Kabupaten Mojokerto ini terlalu ke kiri. Sehingga menabrak tembok yang ada di bahu jalan sebelah selatan. Korban mengalami luka serius pada bagian kepala.


Korban diketahui tewas di lokasi kejadian. Petugas dari Unit Laka Satlantas Polresta Mojokerto yang datang ke lokasi kejadian langsung melakukan identifikasi dan olah TKP. Jenazah korban dievakuasi ke ruang jenazah RSU Dr Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto.


“Korban meninggal dunia di TKP dan dievakuasi ke RSU Dr Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto. Korban mengalami kecelakaan tunggal menabrak tembok yang ada di bahu jalan sebelah selatan karena saat berjalan terlalu ke kiri,” ungkap Kasat Lantas Polresta Mojokerto, AKP Muhamad Puteh Rinaldi.


(Red*Team)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini