Breaking News

Tabrak Belakang Truk, Istri Warga Surabaya Tewas di Tol Sumo



Mojokerto, reporter.com - Penumpang Suzuki Carry nopol L 1578 SS tewas menabrak truk di Ruas Tol Surabaya-Mojokerto (Sumo) KM 714 A Desa Sidorejo, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto. Ini terjadi setelah kendaraan yang ditumpangi menabrak truk yang ada di depannya


Korban diketahui atas nama Sri Wahyuni (66) warga Manukan Asri IV/04 RT 07 RW 14, Kelurahan Manukan Kulon, Kecamatan Tandes, Kota Surabaya. Korban bersama sang suami, Soenarno (64) berjalan dari barat ke timur atau dari Jombang ke Surabaya. Suzuki Carry nopol L 1578 SS dikendarai sang suami.


Sampai di lokasi kejadian, diduga suami korban mengantuk sehingga menabrak sebuah truk yang tidak diketahui nonor kendaraan yang ada di depannya. Akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka serius pada kepala dan tewas di lokasi kejadian.


Sementara sang suami mengalami luka patah tulang kaki sebelah kiri. Anggota Unit Laka Satlantas Polresta Mojokerto yang datang ke lokasi bersama pihak Jasa Marga dan pengelola jalan tol ke lokasi kejadian untuk melakukan identifikasi dan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).


“Kecelakaan terjadi sekira pukul 20.23 WIB melibatkan kendaraan Suzuki Carry nopol L 1578 SS dengan truk yang tidak diketahui identitasnya. Satu korban meninggal di lokasi, satu korban mengalami luka ringan,” ungkap Kanit Gakkum Polresta Mojokerto, Ipda Lukman Basoni, Sabtu (5/8/2023).


Kecelakaan terjadi diduga pengendara saat berkendara kurang konsentrasi terhadap situasi didepannya. Pengendara mengantuk dan sesampai di TKP menabrak truck yang identitas tidak diketahui yang berjalan searah didepannya.


“Korban mengalami luka di bagian kepala, sementara pengendara mengalami luka patah tulang kaki kiri. Keduanya merupakan pasangan suami istri san kedua korban dievakuasi ke Rumah Sakit Anwar Medika Kecamatan Tarik, Kabupaten Sidoarjo,” jelasnya.


(Red*Efr)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini