Breaking News

Sopir Truk Tebu di Jombang Meninggal Setelah Tabrak Kendaraan Parkir


Jombang, reporter.com - Seorang sopir truk muatan tebu bernama Supriadi (51) meninggal secara tragis setelah menabrak kendaraan yang sedang parkir di Jalan Raya Dusun Sukotirto, Desa Badang, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, pada Kamis (3/8/2023) sekitar pukul 09.00 WIB.


Bandi (53), salah satu saksi mata, menceritakan bahwa kecelakaan terjadi ketika truk dengan nomor polisi S-9904-UP yang dikemudikan oleh Supriadi, warga Desa Gajah, Kecamatan Ngoro, sedang melaju dari timur ke barat. Mendekati lokasi kejadian, truk tersebut tiba-tiba oleng ke arah kiri.


Akibatnya, truk tebu menabrak truk tronton dengan nomor polisi S-8606-UZ yang dikemudikan oleh Parmiadi Wibowo (48), warga Desa Pulorejo, Kecamatan Ngoro. Truk tronton itu sedang parkir untuk menambal ban. Karena jarak sudah terlalu dekat, kecelakaan tidak dapat dihindari.


Truk tebu menghantam truk tronton yang sedang parkir dengan keras. Sopir truk tebu terjepit dalam kejadian itu. Truk parkir juga terdorong ke belakang, mengakibatkan tukang tambal ban bernama Huda (25), warga Desa Brudu, Kecamatan Sumobito, Kabupaten Jombang, mengalami luka-luka dan dirawat di RSUD Jombang.


Kanit Gakkum Satlantas Polres Jombang, Ipda Anang Setyanto, membenarkan peristiwa tersebut. Pihak kepolisian telah melakukan olah TKP (tempat kejadian perkara). Saat ini, petugas kepolisian sedang menyelidiki untuk mengetahui secara pasti penyebab terjadinya kecelakaan tersebut.


“Satu orang meninggal dunia dan satu orang terluka. Kami masih dalam tahap penyelidikan untuk mengetahui penyebab pasti kecelakaan ini. Kami mengimbau masyarakat agar selalu mematuhi aturan lalu lintas guna mengurangi angka kecelakaan,” ungkap Anang.

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini