Breaking News

Siap All Out Jadi Jurkam Ganjar, Bupati Kediri Mas Dhito Trending di Twitter


Surabaya, reporter.com - Sikap Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana yang menyatakan kesiapannya secara total menjadi juru kampanye (jurkam) untuk memenangkan bakal calon presiden (Bacapres) yang diusung PDI Perjuangan, Ganjar Pranowo menghebohkan jagad Twitter.


Bahkan, tagar #DhitoJurkamGanjar sempat memuncaki trending topic Indonesia, Selasa (1/8/2023).


“Mas #DhitoJurkamGanjar. Pemuda satu ini Putra Dari Pak @pramonoanung. Beliau bupati kediri yang sudah Menancapkan Prestasi cukup Signifikan Di Kab kediri. Usianya Baru 30 tahun tapi kerjanya Gaspol. Saya suka Dengan Sikap Tegas dan tidak Abu-abu nya mendukung Pak @ganjarpranowo dan Siap All Out,” cuit pegiat media sosial Septian Raharjo lewat akun @Gus_Raharjo.


Ada lagi akun @GustiMberkahi yang mencuit, “TOP TOP TOP Menghadapi Pemilu 2024, sebagai kader partai kepala daerah harus bersiap memenangkan calon presiden yang diusung partainya. Tak terkecuali Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana. #DhitoJurkamGanjar.”


Tagar #DhitoJurkamGanjar tersebut sampai berita ini ditulis telah dicuitkan lebih dari 7.000 kali.



Sebelumnya, Mas Dhito, sapaan akrabnya, menyatakan kesiapannya menjadi juru kampanye (jurkam) untuk memenangkan bakal calon presiden (Bacapres) yang diusung PDI Perjuangan, Ganjar Pranowo pada kontestasi Pilpres 2024.


“Sebagai kader partai, tentunya kita semua siap all out untuk memenangkan Pak Ganjar sebagai presiden,” kata Mas Dhito.


Ganjar Pranowo setidaknya dua kali ke Kabupaten Kediri. Pertama saat masa kampanye Mas Dhito sebagai calon Bupati Kediri pada 2020. Kemudian, pada 2022 lalu saat berkunjung di Kampung Anggrek Kecamatan Ngancar.


Bupati berusia 31 tahun itu menyebut, semenjak Ganjar Pranowo ditetapkan sebagai Bacapres yang diusung PDI Perjuangan, konsolidasi terus dibangun kader di Kabupaten Kediri.


Kemenangan Hattrick PDI Perjuangan di Pemilu 2024  sudah menjadi target dan semangat bagi para kader untuk bekerja lebih keras. Bahkan PDI Perjuangan Kabupaten Kediri menargetkan perolehan suara PDI Perjuangan bisa melampaui 82 persen pada Pemilu 2019.


“Kita tetap solid dan berkomitmen untuk kembali merebut kemenangan di Pemilu 2024,” ungkapnya.



Untuk mewujudkan kemenangan itu, mempertahankan suara akar rumput yang ada di desa-desa menjadi kunci. Semua kader baik yang ada di legislatif, pengurus DPC, PAC sampai ranting terus menjalin komunikasi secara intens.


“Kita terus intens dan menjaga teman-teman yang ada di desa-desa,” pungkasnya.

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini