Breaking News

Ribuan Lowongan Pekerjaan di Banyuwangi Job Fair 2023, 67 Perusahaan Cari Pegawai

 



Banyuwangi, reporter.com - Kabar gembira buat semua warga yang sedang butuh pekerjaan baru atau ingin mendapatkan pekerjaan. Ya, Banyuwangi kembali membuka ribuan lowongan pekerjaan.


Ada bursa kerja yang akan menyerap tenaga kerja produktif di Banyuwangi Job Fair 2023. Catat tanggal pelaksanaannya mulai 10 – 12 Agustus ini saja.


Di Banyuwangi Job Fair 2023 ini ada 67 perusahaan yang membuka luas lowongan pekerjaan. Setidaknya total 1.800 lebih lowongan yang bisa dipilih sesuai kriteria.


“Dalam bursa kerja (job fair) kami mempertemukan langsung antara pihak perusahaan dengan pencari kerja. Saya berharap putra putri Banyuwangi antusias mengikuti job fair ini,” kata Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani.


Banyuwangi Job Fair 2023 akan digelar di GOR Tawang Alun Banyuwangi mulai pukul 08.00-15.00. Selain ribuan menawarkan ribuan lowongan, perusahaan yang masuk juga tak hanya berasal dari Banyuwangi, namun juga berbagai daerah lainnya. Perusahaannya juga beragam, mulai dari perbankan, rumah sakit, perhotelan, manufaktur, retail, dan leasing.


“Job fair ini kami harapkan menjadi wadah untuk memudahkan pencari kerja dalam mendapatkan pekerjaan. Perusahaan akan dipertemukan dengan calon tenaga kerja yang dibutuhkan. Dan sebaliknya, masyarakat bisa memilih jenis pekerjaan yang sesuai dengan kualifikasi mereka,” jelas Ipuk. 


(Red*Efr)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini