Breaking News

Prabowo, Erick, hingga Cak Imin Hadiri HUT PAN di Jakarta

Jakarta, reporter.web.id - Sejumlah elite politik menghadiri peringatan HUT ke-25 Partai Amanat Nasional (PAN) yang digelar di Hotel Sultan, Jakarta Pusat, Senin (28/8) malam ini.


Para tamu undangan merupakan para elite partai koalisi pengusung Prabowo Subianto di Pilpres 2024. Beberapa yang terlihat di kursi bagian depan atau kursi VIP gelaran HUT PAN itu adalah Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar alias Cak Imin.


Airlangga ditemani sejumlah petinggi partai seperti Sekjen Lodewijk Freidrich Paulus, Bendahara Umum Dito Ganinduto, dan Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) yang juga Menpora Dito Ariotedjo.


Sementara, Cak Imin yang datang belakangan ditemani Wasekjen PKB Syaiful Huda dan Ketua DPP Faisol Reza. Prabowo turut hadir di acara tersebut dan dijadwalkan akan memberi pidato politik.

Para tamu undangan dari partai koalisi duduk di barisan depan.


Hadir pula Menteri BUMN Erick Thohir selaku bakal cawapres yang diusulkan PAN dalam koalisi pengusung Prabowo. Erick juga dijadwalkan akan menyampaikan pidato di rangakaian HUT dan Bimtek PAN pada Selasa (29/8) besok.


Erick pun terlihat duduk di atas panggung--di belakang podium. Dia duduk bersebelahan dengan Ketua Majelis Penasihat Partai (MPP) PAN Hatta Rajasa bersama dengan sejumlah pengurus dan elite DPP PAN. Sementara itu, Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) ikut memberi sambutan pada acara tersebut secara virtual.


Sementara itu, sejumlah elite PAN yang hadir pada kesempatan itu seperti Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, Sekjen Eddy Soeparno, Wakil Ketua Umum Viva Yoga Mauladi, dan Asman Abnur.


PAN, Golkar, Gerindra, dan PKB secara resmi telah menyatakan untuk berkoalisi di Pilpres 2024. Mereka bersepakat untuk mengusung Prabowo sebagai capres.


Namun, hingga saat ini koalisi tersebut belum menetapkan sosok cawapres, meski beberapa nama masuk dalam bursa. Mereka seperti Cak Imin, Erick Thohir, hingga kader PDIP Gibran Rakabuming.(red.nr)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini