Breaking News

Politisi di Blitar Gerebek Istri Sah Ngamar dengan Pria Lain



Tangkapan layar penggerebekan pasangan bukan suami istri di Blitar


Blitar, reporter.com - NH (47), politisi Kabupaten Blitar menggerebek istrinya, ASH (46) bersama pria lain di kamar sebuah hotel daerah Sukorejo, Kota Blitar. Penggerebekan berawal dari kecurigaan NH bahwa sang istri selingkuh.


Penggerebekan ini dilakukan NH bersama sejumlah perangkat desa. Saat digerebek, ASH memang sedang berada di dalam kamar hotel dengan seorang pria paruh baya.


Adu mulut pun sempat mewarnai penggerebekan. ASH dan seorang pria yang diduga sebagai selingkuhannya tidak terima atas penggerebekan yang dilakukan oleh suaminya.


Perangkat desa langsung menghubungi Polres Blitar Kota untuk membawa pasangan bukan suami istri tersebut.


“Dari gelagat itu saya mulai curiga, lalu saya buktikan dengan membuntuti ke mana saat istri saya keluar rumah, dan pada akhirnya saya temukan di sebuah hotel, dan minta istriku pulang. Namun istri saya tidak langsung ikut bersama pulang,” kata NH, politisi sekaligus suami ASH, Selasa (8/8/2023).


NH mengaku, sebenarnya sudah lama dia melihat gelagat mencurigakan istrinya. Ia menduga ASH memiliki pria idaman lain.


Meski begitu, NH tetap berharap sang istri menyadari perbuatan salahnya demi menjaga keutuhan rumah tangga yang telah dibina selama 19 tahun. Politisi tersebut juga meminta agar istrinya memikirkan psikologis tiga anaknya, bukan justru menuruti hawa nafsunya.


“Karena perbuatan istri saya sudah kelewatan dan menginjak injak harga diri saya sebagai suami, maka kejadian itu saya laporkan ke Unit PPA Polres Blitar Kota bersama kuasa hukum saya,” tandasnya.


Sejak kejadian itu, NH secara resmi mengadukan perkara dugaan perselingkuhan tersebut dengan bukti Surat Tanda Laporan No. LP/B/70/VIII/2023/SPKT/Polres Blitar Kota/Polda Jatim, tertanggal 3 Agustus 2023.


“Semua melalui kuasa hukum saya, sudah saya limpahkan terkait laporan dugaan perselingkuhan, saya berharap kepada Kapolres Blitar Kota segera melakukan tindak lanjut,” tutupnya


Sementara itu, SIE sendiri yang diketahui sedang berduaan dengan Wanita Idaman Lain (WIL), ASH, menyatakan akan menghubungi pengacara untuk menghadapi kasus ini. “Saya akan menghubungi pengacara saya,” ucapnya.


Sedangkan ASH menyebut suaminya tidak bertanggung jawab terhadap dirinya sehingga nekat melakukan perselingkuhan. ASH pun menuding NH juga selingkuh.


“Lanangan (pria) macam apa kamu, kalau berani dengan aku sendiri. Main keroyokan, kamu juga selingkuh. Tidak menafkahi, lanang (pria) macam apa tidak bertanggung jawab,” ucap ASH, saat digerebek.


Kasus ini kini ditangani lebih lanjut oleh Polres Blitar Kota. Kasatreskrim Polres Blitar Kota AKP Galih Putra Samudro melalui Kasubsi Penmas Polres Blitar Kota Aipda Supriyadi membenarkan kejadian tersebut, dan saat ini kasus tersebut sedang dalam proses hukum oleh unit PPA Polres Blitar Kota.


(Red*Tim)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini