Breaking News

Polisi Amankan Sopir Truk yang Tabrak 7 Pemotor di Lenteng Agung



Jakarta, reporter.com - Truk bermuatan bata menabrak 7 pemotor di Jalan Raya Lenteng Agung, Jagakarsa, Jakarta Selatan pagi ini. Sopir truk yang terlibat kecelakaan diamankan


"Truk bermuatan bata hebel menabrak 7 pengendara bermotor. Pengendara truk sudah kita amankan," kata Kapolsek Jagakarsa Kompol Multazam Lisendra, Selasa (22/8/2023).


Peristiwa tersebut terjadi pada Selasa (22/8) pukul 07.00 WIB. Multazam belum merinci penyebab pasti kecelakaan yang ada, juga korban luka akibat peristiwa tersebut.


Namun, Multazam menegaskan, korban luka sudah dievakuasi. Selanjutnya pihaknya akan melimpahkan kasus tersebut ke unit laka lantas Polres Metro Jakarta Selatan.


"Jadi Korban sudah dievakuasi intinya kita mengutamakan keselamatan korban. Pengendara truk sudah kita amankan, kita juga meneruskan ke unit laka lantas Polres," ujarnya.


Dalam video yang beredar seperti dilihat detikcom, Selasa (22/8/2023) terlihat kendaraan truk yang terlibat kecelakaan terparkir di bahu jalan. Kendaraan motor yang ditabrak truk tersebut pun tampak rusak.


Bahkan, terlihat beberapa motor menyangkut di depan truk usai tertabrak. Beberapa orang pengendara motor pun tampak tergeletak di trotoar usai terlibat kecelakaan. Dinarasikan, kecelakaan terjadi lantaran pemotor yang lawan arah.


"Kecelakaan di Lenteng Agung, biasa orang lawan arah," kata perekam video.(red.dn)
© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini